Empat Nama Nyalon Jadi Manajer Persiku Kudus

MURIANEWS, Kudus – Panitia Seleksi (Pansel) pemilihan manajer Persiku Kudus memutuskan empat nama sebagai bakal calon manajer Persiku Kudus. Keputusan tersebut diambil setelah Pansel menutup batas waktu pengembalian berkas pada Sabtu, (8/2/2020) pukul 12.00 WIB.

Empat nama tersebut yakni Ferdaus Ardiansyah Purnomo , dan Franky Martha yang berlatar belakang pengusaha. Kemudian Sunarto, dan Christian Rahardiyanto yang merupakan mantan ketua Panitia Penyelenggara Persiku Kudus 2019 lalu.

Sekretaris Pansel yang  juga Sekretaris Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kudus Syafik Arrosid mengatakan jika empat nama tersebut belum final menjadi calon. Hal tersebut dikarenakan ada satu calon yang kurang melengkapi berkasnya.

“Yakni Sunarto yang kurang melampirkan satu persyaratan,” ucapnya dalam jumpa pers di Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kudus, Sabtu (8/2/2020).

Pelengkapan berkasnya, bakal ditunggu hingga Senin (10/2/2020) mendatang. Untuk setelahnya bakal disahkan siapa saja yang bakal maju dalam bursa pencalonan Manajer Persiku Kudus tahun 2020. “Pengumumannya Senin pekan depan jam 12 siang,” lanjutnya.

Setelah mengumumkan siapa saja yang menjadi calon resmi, Pansel bakal menggelar uji kompetensi para calon manager di hari Selasa (11/2/2020) mendatang.

Dengan materi uji meliputi tata kelola klub hingga pertanyaan-pertanyaan lain terkait bagaimana memajukan Persiku Kudus. “Semua tes akan dilaksanakan secara lisan,” ucapnya.

Dari uji kompetensi tersebutlah akan keluar nilai-nilai hasil tes masing-masing calon. Untuk kemudian bakal dipertimbangkan oleh panitia seleksi. “Jadi tidak langsung diketahui siapa yang jadi manajer, ada beberapa langkah lanjutan lagi,” terangnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

manajer persikuPERSIKU KUDUS
Comments (0)
Add Comment