Besok, Persijap Gelar Latihan Perdana

MURIANEWS, Jepara – Persijap Jepara akan segera melakukan latihan perdana dalam persiapan menuju ke Liga 2. Sejumlah pemain Persijap disebutkan sudah berada di Jepara dan siap mengikuti latihan perdana.

Manajer Tim Persijap Arief Setiadi menyatakan, sebenarnya sempat ada rencana latihan Persijap akan dilakukan pada Kamis (6/2/2020). Namun menyusul keputusan mundur Sahala sebagai pelatih, membuat rencana ini diundur pada Jumat (7/2/2020) petang.

Disebutkan oleh Aref Setiadi, untuk latihan perdana Persijap akan ada 18 pemain berstatus sudah dikontrak  yang ikut. Selain itu juga ada sedikitnya lima pemain yang berstatus trial (percobaan). Meski saat ini materi pemain sudah mencapai sekitar 70-an persen, masih ada beberapa pemain bidikan yang akan didatangkan untuk menjalani trial.

“Harus diakui, mundurnya pak Sahala sehari menjelang latihan perdana membuat kami harus merubah rencana. Latihan perdana akan kami gelar pada Jumat sore besok. Para pemain sudah siap, dan mereka sudah berada di Jepara,” ujar Arief Setiadi, Kamis (6/2/2020).

Persijap Jepara, juga berencana akan menggelar seleksi untuk beberapa pemain tambahan. Namun rencana ini masih belum dipastikan kapan akan dilaksanakan. Persijap masih menunggu siapa pelatih kepala yang akan ditunjuk menggantikan posisi Sahala Marudut Tigor.

Mengenai pelatih baru Persijap, saat ini manajemen masih melakukan pembahasan dan belum menjatuhkan pilihan. Beberapa nama sudah terlibat pembicaraan dengan manajemen Tim Persijap. Namun demikian belum ada keputusan dari Manajemen Tim Persijap dalam hal ini.

“Soal pelatih belum ada keputusan. Kami masih melakukan pembicaraan mengenai siapa yang akan menduduki posisi kosong itu. Tapi secepatnya akan kami sampaikan ke publik,” ujar Arief Setiadi lagi.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Supriyadi

jeparaLiga 2persijapSepak Bola