Manajemen Persijap Segera Cari Pengganti Sahala

MURIANEWS, Jepara – Keputusan mundurnya Sahala Marudut Tigor sebagai pelatih kepala Persijap langsung direspon manajemen Laskar Kalinyamat. Meski keputusan ini memang mengejutkan, namun diharapkan tidak menganggu persiapan Persijap menghadapi Liga 2.

Manajer Tim Arief Setiadi menegaskan pihaknya tidak bisa menolak pengunduran diri Sahala. Keputusan tersebut tetap dihormati oleh manajemen tim Persijap.

Atas jasa dan perjuangan Sahala, Persijap juga menyampaikan terima kasih. Selanjutnya Persijap akan segera mencari pengganti yang akan mengisi posisi pelatih kepala.

“Memang benar pak Sahala menyampaikan permohonan pengunduran diri karena ada masalah keluarga. Kami tidak kuasa menolak dan kami menghormati keputusan itu,” ujar Arief Setiadi, Rabu (5/2/2020).

Persijap sendiri, menyusul keputusan Sahala sudah langsung mengambil langkah. Beberapa nama pelatih sudah diinventarisir untuk mengisi jabatan itu.

Beberapa nama juga sudah dinyatakan merapat untuk kemungkinan dipilih menggantikan Sahala. Namun demikian keputusan penunjukan belum diambil.

“Ada beberapa nama yang sudah merapat ke kami. Namun semua masih kami bicarakan lebih dulu sebelum dilakukan penunjukan. Secepatnya pasti akan kami sampaikan,” tambah Arief Setiadi.

Ia pun memastikan, pengunduran diri Sahala, tidak akan menganggu persiapan Persijap. Langkah-langkah persiapan Persijap tetap akan dilakukan sesuai dengan rencana.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Supriyadi

manajemen Persijappelatih Persijappersijap