Dikira Tertidur, Pria Paruh Baya Asal Kudus Ditemukan Meninggal di Kuburan

MURIANEWS.com, Kudus – Edi Sutrisno (47) warga Desa Getas Pejaten Rt 2/Rw 2 Kecamatan Jati, Kudus ditemukan meninggal dunia di kompleks Makam Eyang Wirojoyo Kusumo Sinuhun Pajajaran, Desa Mejobo RT 5/RW1, Kecamatan Mejobo, Kudus, Minggu (8/12/2019) pagi.

Peristiwa ini kali pertama diketahui oleh salah satu warga bernama Jumadi. Saat itu, ia tengah melintas dan mengira korban tengah tertidur di kawasan kuburan.

Menurut keterangan polisi, mayat ini kali pertama ditemukan oleh Jumadi sekitar pukul 06.00 WIB. “Kejadian pertama kali diketahui oleh saudara Jumadi yang saat itu melintas,” ucap Kapolsek Mejobo AKP Sartono.

Setelah melihat ada sesorang tertidur di area makam, lanjut Sartono, Jumadi kemudian menghampiri korban. Jumadi juga sempat menggoyang-goyang tubuh korban. Namun tidak ada reaksi, sehingga saksi memperkirakan korban sudah meninggal dunia.

“Saksi ini lantas memanggil beberapa warga dan melaporkannya ke RT setempat,” ucapnya.

Tak butuh waktu lama, korban kemudian dievakuasi dengan bantuan sejumlah warga dan pihak kepolisian. Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Jepang untuk dilakukan pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Hanya ada satu luka lecet kecil pada tangan kanan kurang lebih 1 cm. Serta sudah ada lebam mayat pada punggung korban.

“Tidak ada tanda kekerasan. Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan,” terangnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

korban meninggalkuburan manisankudus
Comments (0)
Add Comment