Puncak Peringatan Hari Disabilitas di Kudus Rencananya Akan Dihadiri Wakil Ketua MPR RI

MURIANEWS.com, Kudus – Forum Komunikasi Disabilitas Kudus (FKDK) bakal menggelar puncak peringatan hari disabilitas Internasional di aula Gedung DPRD Kudus, Minggu (8/12/2019) besok. Rencananya, kegiatan tersebut akan dihadiri langsung Wakil Ketua MPR RI Lestari Moerdijat.

“Rencananya Bu Lestari akan hadir langsung. Semoga saja tak ada halangan,” kata Ketua FKDK Rismawan Yulianto, Sabtu (7/12/2019).

Ia mengatakan, selain Wakil Ketua MPR RI Lestari Moerdijat acara tersebut juga akan dihadiri beberapa tamu undangan dari kalangan umum dan stekholder. Salah satunya adalah Plt Bupati kudus HM Hartopo dan Ketua DPRD Kudus Masan.

“Untuk tamu undangan jumlahnya mencapai ratusan dari berbagai kalangan,” lanjut dia.

Selain itu, kegiatan tersebut juga akan ada beberapa penampilan konser inklusi yang diisi oleh penyandang disabilitas yang ada di Kudus.

Pertama, ada penampilan band dan pantonim dari SDLB Cendono. Kedua ada penampilan dari rebana SDLB Purwosari. Ketiga ada penampilan gera tari dari Rumah Belajar Anak.

“Serta tidak ketiganggan ada perwakilan dari teman-teman disabilitas yang akan menyanyikan lagu “Jangan Menyerah”,” ujarnya.

Ditambahkan, rencananya peringatan tersebut akan dimulai pukul 09.00 WIB. Acara akan dibuka dengan penampilan tarian kidang dari SDLB Purwosari.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

#disabilitaskudus
Comments (0)
Add Comment