Kakek di Blora Tewas Dibunuh Tetangga, Pelaku Diduga Alami Gangguan Jiwa

MURIANEWS.com, BloraKasus pembunuhan terjadi di Dusun Creme, Desa Pojokwatu, Kecamatan Sambong, Blora. Korbannya, seorang kakek berusia 70 tahun bernama Mujari, warga setempat.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa pembunuhan diketahui Kamis (15/8/2019) petang. Saat itu, korban ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di belakang rumahnya. Tidak jauh dari lokasi, warga melihat keberadaan SB (25), tetangga korban yang diindikasikan sebagai pelaku pembunuhan.

Saat itu, terduga pelaku SB masih membawa batu bata di tanganya. Kuat dugaan batu bata tersebut digunakan untuk memukul kepala korban hingga meninggal dunia.

Peristiwa ini selanjutnya dilaporkan pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian. Dari hasil pemeriksaan petugas, korban diketahui sudah dalam keadaan meninggal dengan sejumlah luka di bagian kepala.

Kasatreskrim Polres Blora AKP Herry Dwi Utomo mengungkapkan, terduga pelaku SB sudah diamankan di mapolres. Pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

”Masih kita dalami. Saat ini pelaku sudah diamankan. Kelihatannya, pelaku ini ada indikasi mengidap gangguan jiwa atau stress,” terangnya pada wartawan.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

bloraGangguan JiwaKakekPembunuhantewas
Comments (0)
Add Comment