Giliran Sekda Kudus Diperiksa KPK

MURIANEWS.com, Kudus – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ternyata masih melakukan pemeriksaan di Kabupaten Kudus. Kali ini giliran Sekretaris Daerah (Sekda) Sam’ani intakoris yang diperiksa tim antirasuah tersebut di Mapolres Kudus, Senin (29/7/2019).

Plt Bupati Kudus HM Hartopo mengatakan, hari ini KPK memang kembali melanjutkan pemeriksaan. Salah satunya adalah Sekda Kudus Sam’ani Intakoris dan beberapa kepala dinas di lingkungan Pemkab Kudus.

“Ada beberapa ASN yang diperiksa, salah satunya Pak Sekda. Kalau Pak Sekda mungkin termasuk administrasi. Karena kemarin dokumen di ruang kerja Pak Sekda dibawa KPK dan ruang kerjanya sempat disegel,” katanya.

Meski begitu, Hartopo memastikan pemerintahan Kabupaten Kudus tetap berjalan. Apalagi, ruang kerja yang sebelumnya disegel KPK sudah dibuka.

“Ruangan yang disegel sudah dibuka semua. KPK tidak mau pelayanan terganggu. Aktivitas pelayanan sudah seperti biasanya,” terangnya.

Sementara itu, di Mapolres Kudus terpantau aktivitas pelayanan masih seperti biasa. Dari informasi yang didapatkan, sejumlah staf hingga Sekda sudah masuk dalam ruang Reskrim Polres Kudus. Namun, hingga kini belum ada yang keluar dari ruangan.

Baca Juga: Sekda Kudus: Saya Diperiksa Jadi Saksi

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

KPKkudusPolres KudusSekda
Comments (0)
Add Comment