Persiku Targetkan Poin Penuh di Laga Perdana

MURIANEWS.com, Kudus – Tim Persiku Kudus menargetkan poin penuh dalam laga perdananya di Liga Tiga Jawa Tengah, melawan BR USM Rabu (17/7/2019) besok. Bertindak sebagai tuan rumah, dukungan dari SMM, Basoka, dan NMM tentunya jadi motivasi tambahan.

Performa apik dijanjikan untuk ditampilkan di hadapan ribuan pendukungnya. Walaupun beberapa pemain pilar seperti sang kapten Ambon, juru gedor Afrizal, si benteng pertahanan Seftia Hadi dan pengumpan cermat Eka masih diragukan main karena cedera.

“Walaupun demikian kami akan tampil maksimal,” ucap Pelatih Kepala Persiku Subangkit saat menggelar press confrence sebelum laga di Mess pemain, Selasa (16/7/2019).

Jajaran pelatih dan managemen Persiku Kudus saat press confrence pagi tadi (MURIANEWS.com/Anggara Jiwandhana)

Catatan evaluasi di tiap uji coba seperti ketenangan saat finishing peluang serta kontrol emosi pemain juga telah di tambal satu persatu. Pemantapan formasi hingga kini terus dilakukan.

“Kami tak ingin memandang remeh tim lawan,” ucapnya.

Pemantauan kekuatan tim lawan juga telah dilakukan beberapa waktu lalu saat BR USM menjamu Persekat Tegal. Bangkit yakin dengan kondisi sekarang anak asuhnya bisa mendominasi pertandingan. Kekuatan penuh akan ia turunkan sejak menit pertama.

“Kami ingin poin penuh di laga perdana ini,” ungkapnya.

Sementara Manager Persiku HM Bismark meminta dukungan penuh dari para suporter Persiku Kudus. Bismark yakin, para suporter bisa mendukung dengan sikap dewasa.

Dengan artian tidak menyalahi aturan-aturan yang berlaku di lingkup suporter. Seperti menyalakan flare ataupun berbuat kerusuhan.

“Kami yakin para suporter tau batasan mendukung tim kebanggaannya,” tandasnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

laga perdanaLiga Tigapersiku
Comments (0)
Add Comment