Seorang Terduga Teroris Diamankan di Rumah Kontrakan di Grobogan

MURIANEWS.com, GroboganSeorang terduga teroris diamankan saat berada di rumah kontrakannya di Desa/Kecamatan Godong, Selasa (14/5/2019). Penangkapan terhadap terduga teroris ini kabarnya dilakukan langsung oleh Densus 88.

Terduga yang diamankan adalah seorang pria berinisial AH (26), warga yang berasal dari Kabupaten Magelang. Terduga diamankan pada waktu Subuh , sekitar pukul 04.30 WIB.

“Iya benar ada penangkapan yang dilakukan dari Mabes Polri. Dalam kasus ini, Polres Grobogan hanya mem-back up pengamanan saja,” jelas Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq.

Hanya, saat ditanya tentang kasus tersebut lebih detail Kapolres enggan memberikan komentar lebih banyak.

Sementara itu, berdasarkan keterangan warga, AH dan istrinya baru sekitar empat bulan tinggal di rumah kontrakan tersebut. Pasangan muda ini memiliki satu orang anak perempuan yang baru berusia sekitar delapan bulan.

Selama tinggal di situ, pasangan suami istri itu bergaul cukup baik dengan warga sekitar. Sehari-hari, AH bekerja serabutan dan juga jualan baju koko lewat online. Sementara istrinya mengajar ngaji di sebuah ponpes di daerah Demak.

“Orang yang diamankan bukan warga asli sini. Tetapi orang dari luar daerah yang kontrak di sini sejak beberapa bulan lalu,” kata Kades Godong Zaenal Arifin.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

DensusGROBOGANMabesteroris
Comments (0)
Add Comment