Penemuan Mayat di Ladang Tebu Gebog Kudus, Bapak Ini Ngaku Kehilangan Anaknya

Polisi mendatangi lokasi penemuan mayat di Desa Jurang, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Kamis. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Seorang bapak mengaku kehilangan anak laki-lakinya. Hal itu disampaikannya saat ikut mendatangi lokasi penemuan mayat laki-laki yang ditemukan di ladang tebu, Desa Jurang, RT 04 RW 03, Kecamatan Gebog, Kudus, Kamis (5/1/2017).

Saat di lokasi, seorang bapak tiba-tiba ingin melihat mayat yang ditemukan. Dikhawatirkan mayat merupakan anaknya yang dua pekan tidak pulang ke rumah. “Anak saya Joko, warga Gondosari sudah dua pekan tidak pulang. Dia 18 tahun dan suka keluyuran pakai motor,” kata bapak yang tak menyebutkan identitasnya itu.

Kapolsek Gebog AKP Muhaimin menanggapi hal tersebut dengan santai. Meskipun dari ciri-ciri benar anaknya, namun kepastian masih belum diketahui. “Lantaran tidak ada identitas yang menunjukkan kalau dia adalah ayah dan anak,” kata Muhaimin.

Baca jugaMayat Laki-laki Ditemukan di Ladang Tebu Gebog Kudus 

Dia menuturkan, jika korban memiliki ciri yang khusus, yakni tanda di kepala dan telinga bagian kanan menggunakan memakai anting warna hitam. Itu merupakan ciri khusus pada fisik korban. “Korban laki-laki dengan tinggi badan kurang lebih 160 cm. Selain itu tidak ditemukan tanda pengenal atau identitas apapun dari tubuh korban yang meninggal,” bebernya.

Menurutnya, ciri lainnya yang nampak dari mayat laki-laki, adalah korban memakai celana jeans warna biru, ikat pinggang hitam bergaris putih dan kaos warna hitam. Selain itu, pada tubuh mayat juga mengenakan celana dalam warna abu abu merk Nike.

Sebelumnya diberitakan, penemuan mayat terjadi di Kudus. Kali ini mayat berjenis kelamin laki- laki ditemukan di ladang tebu, Desa Jurang, RT 4 RW 3, Gebog, Kudus, Kamis (5/1/2017) siang.

Penemuan mayat tersebut menggegerkan warga sekitar. Lokasi yang terdapat di belakang klinik Sukun  membuat warga berbondong-bondong datang ke lokasi.

Yatono,  warga Desa Jurang mengatakan, dia bersama temannya yang kali pertama mendapati ada mayat. Saat itu, dia sedang bekerja di lahan tebu. Dia dikejutkan dengan bau tak sedap dari sekitar.

Baca jugaTelinga Mayat Laki-laki di Ladang Tebu Gebog Kudus itu Bertindik

Editor : Akrom Hazami

 

kudusmayattewas