Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Diminati Banyak Klub, Manu Kone Angkat Bicara

Manu Kone angkat Bicara
Manu Kone saat berseragam Timnas Prancis . (facebook.com/photo/?fbid)

Murianews, London – Gelandang muda asal Prancis, Manu Kone yang bermain untuk Borussoa Monchengladbach tengah menjadi pembicaraa. Pemain berusia 21 tahun ini diminati banyak klub.

Ditengah-tengah banyak minat pada dirinya, dari klub-klub Eropa, Manu Kone akhirnya angkat bicara. Dalam kesempatannya diwawancarai Le Parisien, Kone merasa terhormat melihat begitu banyak klub besar meminatinya.

“Saya hidup dengan baik dengan rumor, saya tidak memperhatikan semua yang dikatakan. Lebih banyak rombongan saya dan teman-teman saya yang mengirimi saya artikel-artikel itu,” jelasnya mulai memberikan pernyataan.

“Merupakan kebanggaan tersendiri bagi mereka melihat nama saya diasosiasikan dengan klub-klub besar, tetapi tidak membuat saya panas atau dingin. Saya lebih memilih untuk menyelesaikan musim dengan tenang. Setelah itu, apa yang harus terjadi akan terjadi,”tambahnya.

BACA JUGA: Chelsea Menaruh Minat Untuk Manu Kone

Ditanya secara khusus tentang ketertarikan PSG dan kemungkinan kembali ke kota kelahirannya, Paris, Kone menegaskan semua bergantung menit bermain yang ditawarkan. Hal itu akan menjadi faktor penentu bagi dirinya dalam menentukan keputusan.

“Memang benar saya orang Paris. Saya lahir dan dilatih di sini. Ada hubungan yang logis. Tapi apakah itu Paris atau klub lain, saya tidak peduli. Saya hanya ingin bermain sepak bola. Di Mönchengladbach, saya bermain. Jadi jika saya harus pergi, saya akan berpikir untuk bermain dulu,” katanya memberikan sebuah gambaran.

 

Ruangan komen telah ditutup.