Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Lomba Suporter Juga Digelar di Simpang 7 Master XII

Lomba suporter di Kejuaraan Yuzu Simpang Tujuh Master XII 2023. (Murianews/Vega Ma’arijil Ula)

Murianews, Kudus – Lomba suporter juga digelar di Kejuaraan Yuzu Simpang 7 Master XII 2023 di GOR Kaliputu, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Lomba suporter digelar untuk ikut memeriahkan atmosfer di arena GOR.

Beberapa perwakilan lomba suporter antusias mendukung rekannya yang sedang berjuang di lapangan. Sehingga suasana di GOR Kaliputu menjadi semakin meriah.

Widhoro Heriyanto, Ketua Panitia Pelaksana Simpang Tujuh Master XII mengatakan, lomba suporter sebagai cara menghidupkan suasana selama jalannya pertandingan. Sehingga susana di GOR Kaliputu lebih meriah.

“Selain untuk memeriahkan jalannya acara, siapa tahu dari menonton dulu suatu saat nanti ada keinginan untuk ikut bertanding,” katanya, Kamis (16/3/2023).

Menurutnya, Kejuaraan Yuzu Simpang Tujuh Master XII 2023 di GOR Kaliputu lebih ramai dibandingkan tahun sebelumnya. Dia berharap di tahun selanjutnya semakin banyak peserta yang tertarik ikut.

BACA JUGA: Simpang 7 Master Jadi Ajang Pembibitan Badminton

“Semoga ke depannya peserta terus bertambah, baik peserta yang bertanding maupun peserta lomba suporter,” imbuhnya.

Gelaran Yuzu Simpang Tujuh Master XII 2023 sendiri, berlangsung 15 Maret sampai 20 Maret 2023 di GOR Kaliputu, Kudus. Kejuaraan tahun ini menampilkan pertandingan beregu dan perorangan.

Editor: Budi Santoso

Ruangan komen telah ditutup.