Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Polisi Buru Pemasok Sabu ke Ammar Zoni

Polisi Buru Pemasok Sabu ke Ammar Zoni

Ammar Zoni (Dok Instagram Ammarzoni)

Murianews, Jakarta – Polres Metro Jakarta Selatan akan memburu sosok pemasuk sabu-sabu ke artis Ammar Zoni yang saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba.

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jaksel Kompol Achmad Ardhy mengatakan, untuk pemasok sudah ditetapkan dalam daftar pencarian orang (DPO). Sehingga perburuan akan terus dilakukan.

”Kita akan kejar. Penjualnya masih kita DPO-kan,” kata Kompol Achmad Ardhy menguti Detik.com, Sabtu (11/3/2023).

Dia mengatakan, pemasok sabu-sabu ke Ammar Zoni itu adalah berasal dari kampung boncos, Jakarta Barat.

Baca: Ditangkap Karena Kembali Gunakan Narkoba, Ammar Zoni Minta Maaf

Lebih dari itu, pihaknya juga berjanji akan mengembangkan kasus tersebut hingga ke jaringan bandar narkoba. Proses pengembangan ini dilakukan dengan koordinasi bersama Polres Jakarta Barat.

”Masih kita dalami jaringannya yang pasti dia beli di Boncos, kampung narkoba,” ujarnya.

Sementara Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indardi membeberkan awalnya Ammar Zoni meminta tersangka inisial M untuk membeli sabu. Dari situ, Ammar Zoni lalu memberikan uang senilai Rp 1,5 juta.

”Kemudian Tersangka M mengajak tersangka kedua, yaitu Tersangka RH. Mereka naik motor berdua ke daerah Boncos, Jakarta Barat,” terangnya.

Baca: Artis Ammar Zoni Ditangkap Polisi, Diduga Kasus Narkoba

Lalu kedua tersangka bertemu dengan seseorang yang biasa menyediakan narkoba jenis sabu di daerah Boncos tersebut. Ade Ary menyebut orang tersebut biasa dipanggil dengan sebutan ‘Bang’.

”Di sana kedua tersangka ketemu dengan seseorang yang biasa dipanggil ‘Bang’, kemudian dengan membeli dan menyerahkan uang Rp 1 juta, kedua tersangka mendapatkan dua klip bening berisi sabu,” ucapnya.

Ruangan komen telah ditutup.