Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Kecelakaan Maut di Pati, Pemotor Tewas Terlindas Bus

Kecelakaan Maut di Pati Pemotor Tewas Terlindas Bus

Pihak kepolisian melakukan olah TKP kecelakaan di Jalan Pati-Tayu, Jumat (27/1/2023). (Murianews/Istimewa)

Murianews, Pati – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Pati-Tayu, Jumat (27/1/2023). Tepatnya di Desa Ngemplak Kidul, Kecamatan Margoyoso. Ini mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia.

Kasi Humas Polresta Pati AKP Pujiati menuturkan, kecelakaan itu melibatkan antara bus bernomor polisi K-7091-OA dan sepeda motor Honda Supra dengan nomor polisi K-4315-BAA.

’’Kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Sopir bus yakni Yasir yang merupakan warga Desa Gesengan RT 2 RW 1, Kecamatan Cluwak, Pati. Sedangkan pengendara motor yakni Agus Triyono (59), yang beralamat Jalan Susanto nomor 475 RT 8 RW 1 Kecamatan Pati,’’ tutur dia.

AKP Pujiati menceritakan, semula bus berhenti di depan Bank BNI Ngemplak Kidul untuk menaikkan penumpang dan mulai berjalan. Kemudian, pengendara motor berusaha menyalip.

Baca: Cerita Warga Pati Bertahan di Tengah Banjir

Namun. dari arah berlawanan terdapat kendaraan lainnya, sehingga pengendara motor tersebut berusaha mengerem. Nahas, korban pun menyenggol body samping kanan bus dan terjatuh.

Nahas, korban terjatuh dan terlindas ban belakang bus. Korban pun tak tertolong dan meninggal di tempat.

Setelah kejadian itu, pihak kepolisian mendapatkan laporan dan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Pihaknya melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi.

Ia pun mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam berkendara. Ini diperlukan agar peristiwa serupa tidak terjadi lagi.

 

Reporter: Umar Hanafi
Editor: Zulkifli Fahmi

Ruangan komen telah ditutup.