Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Info Banten

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus di Kamar Mandi Kontrakan

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus di Kamar Mandi Kontrakan

ilustrasi gatis polisi

Murianews, Pandeglang – Mayat bayi ditemukan terbungkus di kamar mandi sebuah kontrakan di Kabupaten Pandeglang, Banten. Diduga, mayat tersebut baru dilahirkan.

Kasat Reskrim Polres Pandeglang AKP Shilton membenarkan adanya temuan mayat bayi tersebut. Bahkan pihaknya telah melakukan cek tempat kejadian perkara (TKP).

”Untuk sementara tadi pagi kita cek TKP memang ditemukan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki, diduga bayi ini baru dilahirkan. Kemudian kurang lebih satu jam setelah dilahirkan, ternyata bayi tersebut ditemukan telah meninggal dunia,” katanya, mengutip Detik.com, Rabu (25/1/2023).

Baca:Penemuan Bayi di Srikandang Jepara Diselidiki

Pihaknya mengatakan, mayat bayi ditemukan oleh pemilik kontrakan sekitar pagi hari. Melihat mayat bayi tersebut, pemilik kontrakan langsung melapor ke pihak kepolisian.

”Jadi untuk kejadian ini berawal dari adanya laporan dari pemilik kontrakan yang di mana pada pukul 04.30 WIB pagi, pemilik kontrakan menemukan bayi yang sudah terbungkus, diduga bayi ini ditinggalkan oleh ibu yang melahirkan, kemudian langsung melakukan pelaporan ke Polsek Cadasari,” katanya.

Saat ini, mayat bayi berjenis kelamin laki-laki sudah diautopsi di Rumah Sakit Berkah Pandeglang untuk mengetahui penyebab kematiannya.

”Untuk penyebab meninggalnya kita masih menunggu hasil autopsi dari rumah sakit,” katanya.

BacaIni Kronologi Penemuan Mayat Bayi di Sungai Bendoharjo Grobogan

Tidak hanya itu, polisi juga telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. Ia mengatakan ibu bayi tersebut sedang berada di rumah keluarganya.

”Di rumah keluarganya, di situ ada yang jaga juga kita sudah koordinasi,” ungkapnya.

 

Penulis: Cholis Anwar

Editor: Cholis Anwar

Sumber: Detik.com

Ruangan komen telah ditutup.