Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Metro Jakarta

Polda Metro: Korban Serial Killer Wowon Cs Dimungkinkan Bertambah

Polda Metro Jaya saat melakukan jumpa pers. (Humas Polri)

Murianews, Jakarta – Polda Metro Jaya mengakui masih ada kemungkinan korban lain dalam pembunuhan berantai atau serial killer yang dilakukan Wowon Cs. Saat ini petugas kembali melakukan penelusuran ke sejumlah daerah di Jawa Barat, seperti Bekasi, Cianjur, Garut, hingga Bandung Barat.

Kepala Sub Direktorat (Kasubdit) Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan, penelusuran tersebut untuk menjaga kemungkinan terburuk.

“Kami berharap tidak ada lagi korban, tapi kami terus mencari. Apalagi para pelaku ini sadis dan tega kepada para korbannya. Termasuk kepada keluarga sendiri,” katanya seperti dikutip Antara, Rabu (25/1/2023).

Saat ini Polres Garut dan Polda Metro Jaya masih melakukan penyelidikan terkait perkembangan pengusutan kasus pembunuhan berantai Wowon Cs.

Apalagi, sebelumnya salah satu korban dalam kasus ini adalah warga Garut, yakni Susi Siti Fatimah, seorang tenaga kerja wanita (TKW) asal Pakenjeng.

Polisi bahkan sudah membongkar makam Siti untuk kepentingan autopsi guna memperdalam penyidikan kasus pembunuhan berantai yang menggemparkan itu.

”Kami juga masih mencari TKW-TKW lain yang menjadi korban,” imbuh Indrawienny Panjiyoga.

Dia menginformasikan ada beberapa orang yang menjadi korban tersangka. Mereka menuju Jakarta untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

”Kami akan proaktif untuk mencari korban yang belum ditemukan,” tandasnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Antara

Ruangan komen telah ditutup.