Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Tertangkap! Pembunuh Siswi SMP Sukoharjo Diamankan di Sidoarjo

Garis polisi dipasang di lokasi ditemukannya EL, siswi SMP asal Grogol, Sukoharjo, yang meninggal dunia bersimbah darah, Selasa (24/1/2023). (Solopos.com/Magdalena Naviriana Putri)

Murianews, Sukoharjo – Terduga pelaku pembunuhan siswi SMP berinisial EL (15) yang ditemukan bersimbah darah di Desa Pandeyan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Selasa (24/1/2023) dini hari berhasil diamankan petugas.

Pelaku ditangkap kurang dari 24 jam dalam pelariannya di Sidoarjo, Jawa Timur. Saat ini pelaku sudah diamankan di Polres Sukoharjo, Selasa (24/1/2023).

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengatakan pelaku ditangkap petugas sekitar pukul 17.00 WIB. Pelaku langsung dibawa ke Sukoharjo untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Baca: Teman Kencan Siswi SMP Sukoharjo Kenalan dari MiChat, Kini Diburu Polisi

”Sudah (tertangkap). Tersangka berinisial NT berusia 21 tahun,” kata Kapolres, seperti dikutip Solopos.com, Rabu (25/1/2023).

Meski begitu, Kapolres belum membeberkan informasi detail terkait motif dugaan pembunuhan remaja berusia 15 tahun tersebut. Dia mengatakan siang ini Polres Sukoharjo akan melaksanakan konferensi pers terkait hal itu.

Sebagai informasi, korban berinisial EL ditemukan bersimbah darah pada Selasa (24/1/2023) sekira pukul 00.00 WIB. Korban ditemukan tak bernyawa dengan mengenakan kaos dan celana jin di tanah lapang belakang di Desa Pandeyan, Grogol, Sukoharjo.

Baca: Olah TKP Kematian Siswi SMP Sukoharjo, Polisi Temukan Kondom Siap Pakai

Dari hasil olah TKP, petugas mengamankan satu bungkus kondom sutra merah yang belum digunakan, satu bungkus rokok LA Lights putih, lip cream hitam, dan sepasang sepatu.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Ruangan komen telah ditutup.