Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Gemilang di PSIS, Adi Satryo Langsung Catat 2 Clean Sheet Beruntun

Penjaga gawang PSIS Adi Satryo. (Istimewa)

Murianews, Semarang – Penjaga gawang Adi Satryo tampil gemilang usai bergabung dengan PSIS Semarang. Ia bahkan berhasil mecatatkan dua clean sheet beruntun saat bertanding dengan dua tim papan atas.

Adi sebenarnya baru menjalani debutnya bersama Tim Mahesa Jenar saat berhadapan dengan Rans Nusantara, Senin (16/1/2023) lalu. Kala itu, ia dipercaya sang pelatih untuk tampil sejak awal laga.

Kepercayaan itu pun berhasil dijawab dengan penampilan memukau. Ia sukses menjaga jala dan membuat PSIS berhasil menang 1-0

Baca: PSIS Semarang ‘Garuk’ Rans Nusantara

Debut itu membuat tim pelatih kembali mempercayakan gawang PSIS saat menjamu Arema FC, Sabtu (21/1/2023) akhir pekan kemarin. Ketenangannya bermain di kendang sendiri saat menghadapi Singo Edan menunjukkan kelasnya sebagai kipper andalan Shin Tae-yong.

Apalagi, ia mampu melakukukan save krusial ketika menghalau tendangan Dedik Setiawan yang sudah bebas di depan gawang.

Adi mengatakan, keberhasilannya tampil apik tak lepas dari solidnya tim PSIS. Baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan.

”Alhamdulillah senang dengan hasil saat ini. Karena dua pertandingan dapat dua kemenangan. Karena kerja keras bersama juga dari lini depan hingga belakang yang sangat membantu saya,” katanya.

Baca: Riyan Ardiansyah Selamatkan PSIS Semarang

Adi berharap ke depannya dapat terus memberikan performa terbaik. Sehingga dapat membawa PSIS berada di posisi terbaik musim ini.

”Semoga saya dan rekan rekan dapat selalu memberikan yang terbaik untuk PSIS Semarang,” terangnya.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Supriyadi

Ruangan komen telah ditutup.