Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Diincar MU, Napoli Pasang Harga Osimhen Selangit

Diincar MU Napoli Pasang Harga Osimhen Selangit

Victor Osimhen. (Instagram/officialsscnapoli)

Murianews, Manchester – Manchester United (MU) harus bersabar lagi untuk memenuhi kebutuhan jangka pendek di lini depannya.

Sejak menjual Romelu Lukaku pada 2019 dan sepeninggal Cristiano Ronaldo saat jeda Piala Dunia 2022 membuat celah di pos striker.

Sementara, Anthony Martial masih belum fit di waktu singkat karena cederanya. Sedangkan striker pinjaman yang datang jelang musim panas, Wout Weghorst, masih belum memuaskan.

Padahal penyerang Belanda itu diharapkan jadi solusi instan mengisi kekosongan. Perburuan nama untuk menutup celah lini depan masih terus berlanjut.

Baca: MU Kalah, Piers Morgan: GOAT Diganti Sosis Austria

MU sendiri telah mengincar striker Napoli, Victor Osimhen. Namun, Napoli mematok harga cukup tinggi. Klub Italia itu meminta MU membayar lebih dari 100 juta euro untuk mendapatkan striker Nigeria itu.

Melihat mahalnya harga yang dipatok, MU disebut memilih mundur teratur. Laporan Sky Sports Germany mengatakan, Osimhen sudah tak lagi diurutan teratas daftar bidikan MU.

MU pun mengalihkan bidikannya yang sesuai dengan kantong keuangan mereka. Itu mengingat, MU kini tengah dilanda krisis keuangan.

Striker muda Dusan Vlahovic dan Benjamin Sesko pun masuk dalam perburuan. Dusan Vlahovic mungkin jadi yang paling masuk akal.

Penyerang asal Serbia itu dikabarkan bakal cabut dari Juventus lantaran klub kena sanksi pengurangan 15 poin gegara skandal pemalsuan laporan keuangan.

Sementara opsi Benjamin Sesko. MU harus menculiknya dari RB Leipzig lantaran pemain 19 tahun itu sudah menandatangani kontrak dan akan bergabung di klub Liga Jerman itu pada 1 Juli 2023.

Setan merah sebenarnya juga masih berharap bisa mendapatkan jasa Harry Kane. Namun, penyerang Tottenham itu dilaporkan terbuka memperpanjang kontraknya di klub London utara itu.

 

Penulis: Zulkifli Fahmi
Editor: Zulkifli Fahmi
Berbagai Sumber

Ruangan komen telah ditutup.