Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Serie A

Digosipkan Cabut, Angel Di Maria Bahagia di Juventus

Digosipkan Cabut Angel Di Maria Bahagia di Juventus | MURIANEWS

Angel Di Maria. (Instagram/Juvetus)

Murianews, Turin – Angel Di Maria digosipkan bakal cabut saat Juventus kena sanksi pemotongan 15 poin gegara palsukan keuangan. Namun, winger Argentina itu menegaskan kondisi itu tak memengaruhi posisinya di klub.

Pemain yang membawa Argentina mengangkat tropi Piala Dunia 2022 itu mengaku bahagia. Itu diungkapkannya usai hasil imbang 3-3 dengan Atalanta, Minggu (22/1/2023).

Dalam sebuah wawancara, Di Maria mengaku sulit berada di tim yang tertinggal 22 poin (posisi kualifikasi Eropa). Namun begitu, para pemain harus melanjutkan dengan mentalitas yang sama.

’’Mustahil. Juventus sering terpuruk dan akhirnya menang karena mereka punya mental juara,’’ katanya dikutip dari ESPN, Senin (23/1/2023).

Baca: Juventus Kena Sanksi, Lima Pemainnya Berpotensi Cabut

Mantan winger PSG itu pun optimis Juventus bisa memburu ketertinggalan poin itu dan mengejar posisi keempat. Ia yakin Juventus bisa melaluinya.

’’Saya tiba di saat yang paling buruk di Juventus, dengan semua masalah ini tapi saya senang di sini. Yang penting adalah kuat sebagai klub, terus bekerja, solid sebagai tim,’’ katanya.

Di Maria pun mengatakan keputusan mengenai masa depannya tergantung pada keluarganya. Ia menyebut keluarganya bahagia di Juventus.

’’Tidak (terpengaruh, red) karena prioritas saya adalah keluarga saya, dan keluarga saya baik-baik saja di Juventus, mereka bahagia di sini. Saya berada di klub terbesar di Italia dan salah satu klub terbesar di Italia. Terbesar di Eropa. Saya juga senang di sini,’’ tutupnya.

 

Penulis: Zulkifli Fahmi
Editor: Zulkifli Fahmi
Sumber: ESPN

Ruangan komen telah ditutup.