Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Viral Kelompok Pemuda Bersenjata Tajam Serang Warga di Semarang Timur

Tangkap layar video viral penyerangan kelompok pemuda di Semarang Timur. (Tangkap Layar)

Murianews, Semarang – Sebuah video viral kelompok pemuda bersenjata tajam kembali terjadi di Kota Semarang. Diduga, aksi itu terjadi di sekitar karaokean Pasar Dargo, Semarang Timur, Kota Semarang, Minggu (22/1/2023) dini hari.

Aksi sekelompok orang yang melakukan penyerangan sambil membawa senjata tajam itu pun terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Salah satunya dibagikan akun instagram @infokejadiansemarang.new.

”Lur info gengster berulang kembali. Minggu dini hari pukul 02.50an segerombolan kreak-kreak pesing aktif mengendarai kendaraan bersajam turun dan menyerang orang-orang yang ada di sekitar karaokean Pasar Dargo, dr Cipto, Semarang Timur,” tulisnya.

Selain itu, kumpulan pemuda ini juga menyisir area tersebut. Tak hanya itu, mereka juga melakukan penyerangan kepada orang-orang di sekitar lokasi secara acak.

”Mereka akhirnya pergi saat mengetahui di laporan pihak kepolisian,” tulis akun @infokejadiansemarang.new kembali.

Akibatnya, ada beberapa korban yang terkena bacok di lengan dan dada. Para korban langsung dibawa ke rumah sakit dan ada yang langsung laporan ke kepolisian.

”Terlepas di mana pun kejadiannya ini sangat meresahkan dan membahayakan masyarakat. Semoga lekas ditindaklanjuti oleh @resmob_polrestabessemarang dan @teamelang_hebatsemarang dan diberikan pelajaran supaya tidak lahir benih-benih psikopat sperti ini,” imbuhnya.

Atas tindakan tersebut, pihaknya pun meminta warga untuk tidak keluar malam jika tidak ada kepentingan.

Berdasarkan pantauan Murianews, hingga Senin (23/1/2023) pukul 17.00 WIB, unggahan tersebut sudah di-like 2.842 netizen dan mendapat beragam komentar.

”Smoga klo ketangkep tdk dilepaskan lagi dgn alsan dbwah umur, klo perlu dibedhil dengkul dan poloknya biar tdk mbaleni lagi, soalnya mesakan yg pulang kerja malem atau bakul2 yg mau kolakan di pasar,” tulis akun @dudyshagy.

”Ngunu kui umpomo diwaneni salah sijine kreak ono sing mati trus pie y lur,ben wong” kyok ngunu do mikir nek meh berulah. Mung tekok lho,” tanya @wahyu_dhanypratama

 

Reporter: Supriyadi
Editor: Supriyadi

Ruangan komen telah ditutup.