Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Info Banten

Seorang Wanita di Cilegon Ditemukan Meninggal Tanpa Sehelai Kain

Seorang Wanita di Cilegon Ditemukan Meninggal Tanpa Sehelai Kain

Foto: Ilustrasi (ValynPi14 dari Pixabay)

Murianews, Cilegon – Seorang wanita berinisial AL (35) ditemukan meninggal di kontrakan Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Banten Senin (23/1/2023). Wanita itu ditemukan di atas sofa tanpa sehelai kain.

Pertama kali jasad AL ditemukan oleh tetangga kontrakannya, yakni IH (45). Sebelumnya, IH merasa curiga lantaran tidak ada suara dari kontrakan korban sejak kemarin. IH pun mencoba untuk mengetuk kontrakan korban, namun tidak ada jawaban.

Setelah lama diketuk, ternyata kontrakan AL itu tidak terkunci. IH kemudian memanggil temannya untuk mengecek kamar kontrakan korban yang ternyata tidak dikunci. Setelah dibuka, ternyata wanita itu didapati telah meninggal dunia di atas sofa.

Baca: Nenek Usia 89 di Kudus Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi

Berdasarkan informasi dari tetangga kontrakannya korban AL yang tinggal seorang diri sudah 5 hari sakit dan diketahui memiliki penyakit paru-paru.

Kasat Reskrim AKP Mochmad Nandar membenarkan adanya penemuan mayat wanita di sebuah kontrakan. Setelah dilakukan identifikasi dan olah TKP tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.

”Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya korban kita bawah ke RSUD Cilegon, petugas juga akan memanggil pihak keluarga terkait persetujuan dilakukan autopsi,” ujar Nandar.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Merdeka.com

Ruangan komen telah ditutup.