Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Liga Arab Saudi

Debut di Al Nassr, Ronaldo Melempem

Debut Al Nassr Ronaldo Melempem

Cristiano Ronaldo saat debut bersama Al Nassr. (Instagram/Cristiano Ronaldo)

Murianews, Riyadh – Cristiano Ronaldo akhirnya mendapatkan debutnya bersama Al Nassr. Di laga ke-14 itu, Al Nassr bersua Al Ettifaq di Mrsool Park, Senin (23/1/2023).

Al Nassr sendiri berhasil menang dalam laga tersebut. Sebiji gol sundulan dari Talisca di menit ke-31 membuat Al Nassr membawa 3 poin.

Meski main penuh di laga itu, peraih lima balon d’or itu belum menambah pundi-pundi golnya. Empat percobaannya melakukan tembakan, hanya satu yang tepat sasaran.

Penterasi yang dilakukan di kota penalti masih bisa dimentahkan para pemain lawan. Mantan bomber Real Madrid itu tampak kesulitan bermain di Liga Arab Saudi.

Baca: Messi Satu Gol, Ronaldo Kena Tonjok

Padahal, tiket pertandingan itu terjual habis dalam waktu tiga jam setelah dibuka. Meski begitu, Ronaldo tetap atusias dengan hasil yang didapatkan timnya itu.

’’Game pertama, kemenangan pertama-selamat guys. Terima kasih kepada semua penggemar atas dukungan yang luar biasa,’’ tulis Ronaldo di akun Instagramnya.

Kemenangan ini mengantarkan Al Nassr menduduki puncak klasemen sementara dengan 33 poin. Jaraknya masih dekat dengan Al Hilal (32) dan Al Ittihad (31).

 

Penulis: Zulkifli Fahmi
Editor: Zulkifli Fahmi

Ruangan komen telah ditutup.