Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Prabowo Sebut Koalisi Gerindra-PKB untuk Membela Kepentingan Rakyat

Prabowo Sebut Koalisi Gerindra PKB untuk Membela Kepentingan Rakyat

Prabowo dan Muhaimin meresmikan kantor Sekber Gerindra-PKB (Kompas.com)

Murianews, Jakarta – Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto menyebut jika koalisi Gerindra-PKB adalah untuk membela kepentingan rakyat.

Bahkan kedua partai sudah berkomitmen untuk mewujudkan hal tersebut. ini ditandai dengan adanya peresmian Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra-PKB untuk menyongsong pemilu 2024 mendatang.

”Jadi hari ini adalah suatu bukti bahwa kerja sama kita solid, tekad kita solid, semangat kita tinggi, optimisme kita besar, keyakinan besar kita akan maju ke rakyat untuk membela kepentingan rakyat,” ujar Prabowo, mengutip Kompas.com, Senin (23/1/2023).

Baca: Prabowo dan Muhaimin Resmikan Sekber Gerindra-PKB

Prabowo mengatakan, peresmian Sekber Gerindra-PKB ini menjadi awalan yang jelas bagi langkah politik mereka menghadapi Pemilu 2024. Dia menyakini akan ada partai politik lain yang akan bergabung dengan koalisi mereka.

”Jadi Ini awalan yang jelas terhadap partai kebangsaan yang agamis, partai agamis yang kebangsaan,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengungkapkan, peresmian Sekber Gerindra-PKB mengambil tanggal 23 Januari atau 1 Rajab dengan harapan membawa keberkahan menuju bulan Ramadhan.

Baca: PKB dan Gerindra Resmi Jalin Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya 

Dia menegaskan bahwa kerja sama antara Gerindra dan PKB terwujud dengan peresmian kantor sekber ini.

”PKB dan Gerindra saling percaya adalah kekuatan yang bisa diamanati untuk menata Indonesia menjadi lebih baik, melanjutkan kesuksesan yang ada, dan melompat lebih maju lagi,” kata Cak Imin.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Kompas.com

Ruangan komen telah ditutup.