Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

AKBP Dydit Dwi Susanto, Kapolres Kudus yang Baru

Kapolres Kudus AKBP Dydit Dwi Susanto dan istri disambut dengan pedang pora. (Murianews/Istimewa)

Murianews, Kudus – Jabatan Kapolres Kudus kini berganti. AKBP Dydit Dwi Susanto ditunjuk mendudkui jabatan Kapolres Kudus menggantikan AKBP Wiraga Dimas Tama.

Wiraga Dimas Tama sendiri kini ditugaskan menjadi Wakapolres Metro Jakarta Utara. Serah terima jabatan Kapolres Kudus telah dilakukan Jumat (20/01/2023) di Gedung Borobudur, Mapolda Jateng.

Sementara apel pisah sambut digelar di halaman apel Wicaksana Laghawa Polres Kudus, Senin (23/1/2023) pagi. Apel untuk menyambut pejabat baru diawali dengan pedang pora dan dilanjutkan dengan farewell parade.

AKBP Dydit meminta dukungan seluruh personel dalam menjaga wilayah Polres Kudus agar selalu kondusif. Peran personel di Polres hingga Polsek jajaran, dinilai sangat penting untuk terus memantau dan menjaga kondisifitas wilayah.

”Saya bukan siapa-siapa dan saya harap dukungan dari semuanya. Mari ciptakan situasi kamtibmas di wilayah Polres Kudus ini tetap kondusif. Apa yang sudah diberikan oleh AKBP Wiraga Dimas Tama harus di lanjutkan,” katanya.

Baca: Kapolres dan Wakapolres Kudus Blusukan Tampung Curhatan Warga

Pada kesempatan tersebut, AKBP Dydit turut serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP Wiraga Dimas Tama yang sudah memberikan pengabdian yang terbaik di Polres Kudus.

”Bapak AKBP Wiraga Dimas Tama ini merupakan liting atau satu angkatan saya, tentunya yang sudah berjalan dengan baik ini, akan kami lanjutkan dan menjadi teladan dan semangat bagi saya dalam menjalan tugas sebagai Kapolres Kudus,” ungkapnya.

Sementara, AKBP Wiraga Dimas Tama mengucapkan terima kasih atas segala dedikasi yang diberikan oleh personel, selama dirinya berdinas sebagai Kapolres Kudus kurang lebih satu tahun ini.

”Saya yakin di bawah kepemimpinan Kapolres Kudus yang baru Polres Kudus akan semakin lebih baik lagi,” ucapnya.

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Ruangan komen telah ditutup.