Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Liga Inggris

MU Kalah, Piers Morgan: GOAT Diganti Sosis Austria

MU Kalah Piers Morgan Ejek Erik ten Hag GOAT Diganti Sosis Austria

Aksi Wout Weghorst pada laga debutnya bersama Manchester United di Premier League 2022/2023 (Official Manchester United)

Murianews, London – Piers Morgan kembali bikin gaduh kubu Manchester United (MU). Jurnalis yang mewawancarai Cristiano Ronaldo soal masa depannya di klub berjuluk setan merah itu terang-terangan mengejek Erik ten Hag.

Juru taktik MU itu disebut arogan karena menyingkirkan salah satu The Greatest Of All Time (GOAT) dan memilih mendatangkan Wout Weghorst. Bahkan ia menyebut rekrutan anyar MU itu sebagai ’’Sosis Austria’’.

’’Selamat Manchester United. Itulah yang terjadi jika Anda mengangkat pelatih arogan dan tidak menghormati The GOAT Cristiano Ronaldo. Sangat buruk dia pergi. Kemudian menggantikan Ronaldo dengan seseorang yang belum pernah saya dengar dan terlihat seperti sosis Austria #Weghorst,’’ tulis Morgan di akut Twitter miliknya.

Ejekan itu terlontarkan usai MU dihajar Arsenal dalam lanjutan Premier League 2022/2023. Di pekat ke-21 Premier League itu, setan merah kalah 3-2 dari The Gunners di Stadion Emirates.

Baca: Manchester United Gagal Menang di Pertandingan Ke-24 Liga Inggris

Dua gol MU dari kaki Marcus Rashford dan Lisandro Martinez mampu dibalas dua gol Eddie Nketiah dan sebiji gol dari Buka Saka.

Hasil itu pun jadi catatan tersendiri bagi The Gunners. Arsenal makin kokoh di puncak klasmenn dengan Raihan 50 poin.

Meski bermain penuh, Weghorst belum nyetel sejak didatangkan dari Burnley dengan status pinjaman. Bomber asal Belanda itu terlihat tak biasa dengan cara main MU.

Striker 30 tahun bukan tipikal pemain yang bisa berlari dan melakukan dribel layaknya Antony Martial dan Marcus Rashford. Sementara, MU terbiasa dengan transisi cepat dari bertahan ke menyerang maupun sebaliknya.

Sejak debutnya melawan Crystal Palace, Weghorst belum mencatatkan namanya di papan skor. Erik ten Hag pun tak punya pilihan lain di lini depan.

Kepergian Cristiano Ronaldo dan cederanya Martial membuat posisi itu makin kritis. Semenata Rashford lebih efektif sebagai winger kiri.

 

Penulis: Zulkifli Fahmi
Editor: Zulkifli Fahmi
Berbagai Sumber

Ruangan komen telah ditutup.