Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Kudus Sukun Badak Gagal Atasi Palembang Bank Sumsel Babel di Proliga 2023

Kudus Sukun Badak Gagal Atasi Palembang Bank Sumsel Babel di Proliga 2023

Foto: Tim Kudus Sukun Badak (Murianews/istimewa)

Murianews, Kudus – Kudus Sukun Badak belum bisa mempertahankan tren kemenangan yang sempat diraih sebelumnya. Di pertandingan terakhir putaran pertama Proliga 2023 melawan tuan rumah Palembang Bank Sumsel Babel, Kudus Sukun Badak harus mengakhiri pertandingan dengan kekalan 1-3, Sabtu (21/1/2023) malam.

Laga yang digelar di Gedung PSCC Palembang ini berlangsung cukup ketat. Permainan yang dipertontonkan para pemain Kudus Sukun Badak sebenarnya jauh lebih baik dari pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Konsistensi permainan apik sudah mulai diperlihatkan anak asuh Ibarsyah DT ini. Saling kejar mengejar poin pun terjadi sejak awal set pertama, namun keunggulan masih milik tuan rumah dengan poin set 23-25.

Baca juga: Kudus Sukun Badak Akhirnya Rebut Kemenangan

Set selanjutnya, tensi pertandingan semakin tinggi. Jual beli serangan masih dipertontonkan dua tim yang ada di klasemen bawah sementara ini. Secara skil atau strategi tim, kedua tim ini terlihat berimbang.

Pemain Kudus Sukun Badak juga tak gentar melihat suporter tuan rumah yang memenuhi GOR dan memberikan dukungan bagi Palembang Bank Sumsel Babel. Meski demikian, set kedua kembali dimenangkan lawan dengan poin, 20-25 atas kemenangan Palembang Bank Sumsel Babel.

Pada set ketiga, Aji dan kawan-kawan yang berambisi membawa Kudus Sukun Badak meraih kemenangan kedua terus mencoba mengotak-atik variasi serangan.

Aji yang mengatur serangan kerap menempatkan bola untuk Hamish Hazelden yang sejauh ini jadi point maker bagi Kudus Sukun Badak. Beberapa opsi pencetak poin lain, seperti Agung Seganti, Adek Tri, Syahril Amri hingga Gabriel Molina juga diseling dengan umpan manja.

Pada set ini poin masih berjalan sangat ketat, dan hingga penghujung set ketiga akhirnya Kudus Sukun Badak mampu mendulang kemenangan dengan poin 25-22, dan memaksa pertandingan berlanjut ke set empat.

Namun sayang, perjuangan anak asuh Ibarsyah DT pada set keempat belum menuai hasil maksimal. Set terakhir ini kembali jadi milik lawan dengan skor 22-25.

 

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Dani Agus

Ruangan komen telah ditutup.