Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Warga Pati Ditemukan Meninggal di Selokan

Warga Pati Ditemukannya Meninggal di Selokan

Evakuasi jasad korban yang berada di selokan air sebelah selatan area makam Syech Jangkung, Desa Kayen RT 03 RW 07, Kecamatan Kayen, Sabtu (21/1/2023) pagi. (Murianews/Istimewa)

Murianews, Pati – Seorang warga Desa Tambaharjo, Kecamatan Tambakromo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Mujiono (35), ditemukan meninggal di selokan. Tepatnya di selokan air sebelah selatan area makam Syech Jangkung, Desa Kayen RT 03 RW 07, Kecamatan Kayen, Sabtu (21/1/2023) pagi.

Kasi Humas Polresta Pati AKP Pujiati memaparkan, awalnya, Kepala Desa Kayen Agus Riyanto mendapatkan informasi dari warga bahwa ada penemuan mayat di selokan air di selatan area makam Syech Jangkung Kayen.

Kemudian informasi tersebut diteruskan ke Polsek Kayen. Setelah menerima laporan itu, jajaran Polsek Kayen meninjau tempat kejadian perkara (TKP).

Benar saja, pihaknya melihat jasad seorang laki-laki yang berada di selokan. Tidak ditemukan pengenal di sekitar tubuh korban.

Baca: Kapolresta Pati Resmi Berganti, Ini Pejabat Barunya

Setelah diperiksa, salah satu warga mengenali jasad korban. Korban diketahui bernama Mujiono (35), warga yang tinggal di RT 02 RW 03, Desa Tambaharjo.

Polsek Kayen pun menghubungi paman korban. Sang paman pun membenarkan korban merupakan kerabatnya yang beralamat tersebut.

’’Dari keterangan keluarga korban, semasa hidup yang bersangkutan mempunyai riwayat kelainan jiwa dan suka hidup menggelandang serta mempunyai riwayat penyakit epilepsi atau ayan,’’ tutur dia.

Pihak keluarga pun menerima atas peristiwa tersebut dan tidak menghendaki dilakukan autopsi.

’’Selanjutnya dilakukan pemeriksaan mayat oleh tim medis puskesmas Kayen. Dalam pemeriksaan media itu tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,’’ pungkas dia.

 

Reporter: Umar Hanafi
Editor: Zulkifli Fahmi

Ruangan komen telah ditutup.