Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Metro Bali

Dua Penusuk Polisi Bali Diringkus, Tiga Buron

Geber Kendaraan Sopir Angkot Ditusuk Pegawai SPBU di Bekasi

Ilustrasi. (Pixabay)

Murianews, Bali – Polisi berhasil menagngkap dua pelaku penusukan anggota Polda Bali Ipda IPJS, Minggu (8/1/2023) lalu. Selain itu, polisi tengah melakukan pengejaran terhadap tiga tersangka lain yang kini masih buron.

Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas mengatakan, Polresta Denpasar telah menetapkan lima tersangka. Dua tersangka yang telah berhasil ditangkap yakni TAJ (25) dan LP (34).

Baca: Diduga Berselisih di Bar, Polisi Bali Dikeroyok dan Ditusuk Pengunjung

”Kedua tersangka yang telah ditangkap berperan sebagai penusuk Ipda PIJS. Sementara tiga lainnya masih buron,” kata Kapolresta Denpasar seperti dikutip Suara.com, Sabtu (21/1/2023).

Saat ini, pihaknya memngaku sudah mengeluarkan ketiga tersangka tersebut dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). ”Akan kami kejar ke mana pun untuk bisa menangkap tersangka lainnya,” Bambang menambahkan.

Terkait motif penusukan, Bambang mengatakan masih dalam proses penyidikan. Begitu pula hubungan antara lima pelaku yang secara bersama-sama melakukan penusukan, sehingga menyebabkan Ipda IPJS terluka dan dilarikan ke rumah sakit.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Bali Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto mengatakan, kelima tersangka dan korban awalnya terlibat keributan di dalam sebuah klub malam di daerah Legian, Kuta.

Baca: Kembali Berulah, Penjahat Kambuhan di Klaten Kembali Diringkus Polisi

Keributan dipicu lantaran korban tidak terima lantaran di antara lima tersangka tersebut diduga telah melakukan pelecehan terhadap teman wanita korban.

Petugas keamanan klub malam tersebut sempat melerai keributan dan mengeluarkan mereka semua dari dalam bar, agar tidak mengganggu pengunjung lainnya.

Namun, rupanya percekcokan berlanjut di luar klub malam hingga berujung pada pengeroyokan dan penusukan terhadap Ipda IPJS.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Suara.com

Ruangan komen telah ditutup.