Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Lawan Palembang Bank Sumsel Babel, Kudus Sukun Badak Harus Raih Poin Penuh

kudus sukun Badak

Pemain Kudus Sukun Badak saat menjalani pertandingan di Proliga 2023 (Murianews/Kudus Sukun Badak)

Murianews, Kudus – Kudus Sukun Badak harus bisa meraih kemenangan dan poin penuh saat melawan Palembang Bank Sumsel Babel di gedung PSCC Palembang, Sabtu (21/1/2023) malam.

Pertandingan ini, merupakan pertandingan terakhir yang akan dijalani Kudus Sukun Badak di putaran pertama Proliga 2023.

Jika kemenangan mampu di raih tim milik PT Sukun Wartono Indonesia ini, bisa menjadi modal yang sangat penting dalam menjalani putaran kedua nanti.

Apalagi tepat 21 Januari 2023 ini, pelatih Ibarsyah DT berulang tahun, dan hasil kemenangan yang diraih Aji Maulana dan kawan-kawan nanti, tentu akan menjadi kado indah bagi pelatih yang kenyang pengalaman tersebut.

Melihat pertandingan sebelumnya saat Kudus Sukun Badak menang melawan Jakarta Pertamina Pertamax performa yang ditunjukkan anak asuh Ibarsyah DT jauh lebih baik dari pertandingan sebelumnya di GOR Satria Purwokerto.

Kudus Sukun Badak sudah mampu menunjukkan mental baja mereka dan menunjukkan ritme permainan yang menyulitkan lawan. Kesalahan-kesalahan yang sebelumnya kerap dilakukan para pemain juga sudah diminimalisir.

BACA JUGA: Kudus Sukun Badak Akhirnya Rebut Kemenangan

Hal tersebut tentu menjadi modal penting Kudus Sukun Badak untuk mengalahkan tuan rumah Palembang Bank Sumsel Babel malam nanti. Apalagi, Kapten Kudus Sukun Badak, Aji Maulana masih optimis bisa merangsek masuk ke babak 4 besar atau final four.

“Kami yakin Kudus Sukun Badak bisa untuk melaju ke babak empat besar. Sejumlah evaluasi sudah dilakukan oleh tim, baik servis, receive, dan utamanya pada blok,” ucapnya semalam, usai melakoni pertandingan melawan Jakarta Pertamina Pertamax.

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Budi Santoso

Ruangan komen telah ditutup.