Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Yan Sommer Langsung Debut Bersama Munchen

Yan Sommer

Yan Sommer langsung jalani debut bersama Bayern Munchen, di Liga Jerman. (facebook.com/photos.bid)

Murianews, Leipzig – Yan Sommer langsung debut bersama Munchen. Kiper Timnas Swiss ini baru saja direkrut dari Borussia Munchenglabach.

Saat Munchen melawat ke  Leipzig, Yan Sommer sudah dimainkan. Namun dalam debutnya ini Yan Sommer kebobolan gol.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Red Bull Arena, Sabtu (21/1/2023) dinihari WIB, hasil imbang terjadi. Dua raksasa Jerman ini bermain imbang 1-1.

Pemain internasional Swiss, Yann Sommer, akan menjadi kiper utama The Bavarians untuk sisa musim ini.

Bayern Munich telah menyetujui kesepakatan 8 juta euro untuk mengontrak Yann Sommer dari Borussia Monchengladbach.

Sommer direkrut  setelah kiper nomor 1 mereka, Manuel Neuer mengalami patah kaki. Insiden itu terjadi saat Neuer bermain ski.

Sommer dibeli dengan biaya 8 juta Euro, dengan tambahan 1,5 juta Euro. Informasi ini dibocorkan oleh pakar transfer  Fabrizio Romano.

Mumchen  telah mendekati pemain internasional Swiss itu selama beberapa pekan terakhir. Prosesnya cukup rumit, karena Gladbach sempat menolak empat tawaran dari klub juara Bundesliga.

BACA JUGA: Manuel Neuer Cedera, Nagelsmann Pusing

Dengan hasil pekan ke-18 ini, Bayern Munchen masih terus memimpin di Klasemen Bundesliga Jerman. Mereka menraup 35 poin.

Sementara RB Leipzig masih tetap berada di posisi ke-3 klasemen. RB Leipzig mendapatkan 29 poin sampai laga ke-18 mereka.

Penulis: Budi Santoso
Editor: Budi Santoso
Berbagai Sumber

Ruangan komen telah ditutup.