Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Hujan Diprediksi Warnai Malam Imlek di Kudus

Foto: Ilustrasi hujan (PublicDomainPictures dari Pixabay)

Murianews, Kudus – Cuaca di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, pada malam Imlek, Sabtu (21/11/2023) akhir pekan ini diprediksi akan hujan ringan di siang hingga malam nanti.

Dikutip dari laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), secara keseluruhan, pada pukul 10.00 WIB cuaca di Kudus masih akan berada dalam kondisi berawan.

Untuk suhunya sendiri, berkisar di 28 derajat celsius dengan kelembapan 80 persen. Sementara kecepatan anginnya sebesar 30 km/jam dari arah barat.

Masuk pukul 13.00 WIB, hujan ringan akan mulai menyambangi Kudus. Adapun suhunya cukup hangat di 32 derajat celsius dan kelembapan 70 persen. Sementara anginnya dari barat laut dengan kecepatan 20 km/jam.

Baca: Imlek Identik dengan Merah dan Kuning, Ternyata Ini Maknanya

Memasuki pukul 16.00 WIB, hujan ringan diprediksi terjadi semua wilayah di Kota Kretek. Untuk suhunya sendiri turun ke 29 derajat celsius dengan kelembapan 85 persen.

Sementara untuk kecepatan anginnya ada di 20 km/jam dari arah barat.

Masuk pukul 19.00 WIB, hujan ringan juga masih akan terjadi semua wilayah Kota Kretek. Dengan suhu 26 derajat celsius dan kelembapan 90 persen.

Sementara pada pukul 22.00 WIB, cuaca berawan kembali terjadi di sembilan kecamatan di Kudus. Dengan suhu 26 derajat celsius dan kelembapan 90 persen.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

Ruangan komen telah ditutup.