Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Gary Neville Senang MU Dibeli Miliarder Inggris

gary Neville

Garry Neville senang MU dibeli miliarder Inggris. (.facebook.com/AFCFootball.London/photos)

Murianews, Manchester – Garry Neville senang MU dibeli miliarder Inggris. Kabar soal pembelian MU ini disambut suka cita oleh Legenda Manchester United Gary Neville.

Menurutnya, kepemilikan orang yang baru pada MU menjadi nilai yang positif. Sebab pemilik MU saat ini, keluarga Glazer disebutnya tidak memiliki antusias yang cukup untuk membangun MU.

“Hal utama adalah Glazers pergi secepat mungkin. Siapa pun yang mengambil alih, mereka harus membiarkan orang-orang yang kompeten untuk mengelola klub ini. Mereka juga harus punya kedekatan dengan klub ini, maka segalanya akan jadi hebat,” ujar Gary Neville dilansir Manchester Evening News.

Sir Jim Ratcliffe yang dikabarkan akan membeli MU, menurut Gary Neville merupakan sosok yang cocok sebagai pemilik Manchester United. Sebab, Ratcliffe sudah lama menjadi penggemar Setan Merah.

“Jim Ratcliffe lahir di Manchester dan ia mengenal kota ini dengan baik ini. Saya rasa jika ia berhasil mendapatkan United, maka banyak fans kami yang akan sangat senang.Dia pasti ingin memberikan yang terbaik bagi klub ini. Saya yakin ia akan memberikan itu pada klub ini,” pungkas Gary Neville.

BACA JUGA: Miliarder Inggris Ingin Beli MU

Keluarga Glazer dikabarkan meminta harga sangat tinggi untuk penjualan MU. Mereka menginginkan sekitar 6-7 Milyar pounds untuk penjualan Manchester United di tahun 2023 ini.

Sir Jim Ratcliffe yang merupakan salah satu orang terkaya di Inggris mengungkapkan keinginannya untuk membeli klub ini. Miliarder Inggris ini diketahui juga berinvestasi di Formula One, dan klub sepak bola Prancis OGC Nice.

 

 

Penulis: Budi Santoso
Editor: Budi Santoso
Sumber: Manchester Evening News

Ruangan komen telah ditutup.