Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Gagal Semifinal, Kevin Banting Raket di India Open 2023

Kevin Sanjaya

Gagal semifinal, Kevin banting raket di India Open 2023. (PBSI)

Murianews, New Delhi – Gagal semifinal, Kevin banting raket di India Open 2023. Kejadian ini mewarnai perjalanan pasangan The Minion, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di perempat final India Open yang berlangsung di KD Jadhav Indoor Hall, Jumat (20/1/2023).

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon gagal ke semifinal India Open 2023 usai kalah dari Liang Wei Keng/Wang Chang. Mereka kalah dua gim langsung dengan skor 12-21, 21-18.

Pasangan China Liang Wei Keng/Wang Chang bahkan bisa unggul 11-3 di interval gim pertama. Selanjutnya Liang/Wang tidak memberikan kesempatan kepada Kevin/Marcus keluar dari tekanan.

The Minions sempat memberikan perlawanan. Namun pada akhirnya pasangan China Liang/Wang masih bisa mengendalikan permainan. Mereka akahirnya bisa menang dengan skor 21-12.

Pada set kedua Kevin/Marcus kembali dipaksa bermain bertahan oleh Liang/Wang. Dalam bebrapa momen, pertahanan apik The Minions membuahkan poin.

Meskipun bermain kepayahan, namun kenyataannya Kevin/Marcus masih mampu menempel di perolehan poin pada set kedua. Mereka sempat menciptakan skor 12-14, meski tetap tertinggal.

BACA JUGA: Hanya 3 Wakil Indonesia di Semifinal India Open 2023

Kedua pasangan masih terus bersaing ketat dalam perolehan skor. The Minions terus melawan sampai skor ketat 18-19 terjadi. Namun akhirnya mereka kalah 21-18 di set kedua.

Kegagalan ini membuat Kevin terlihat jengkel. Pemain asal PB Djarum Kudus ini terlihat sempat membanting raket. Kevin diliputi kekecewaan dari kegagalan-kegagalannya selama ini.

Sepanjang akhir 2022 sampai awal 2023 ini, The Minions memang belum mendapatkan hasil seperti yang diharapkan. Di Malaysia Open 2023, mereka bahkan tersingkir di babak 16 Besar saja.

 

 

Penulis: Budi Santoso
Editor: Budi Santoso
Sumber: PBSI

Ruangan komen telah ditutup.