Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Hanya 3 Wakil Indonesia di Semifinal India Open 2023

FajarRian

Hanya 3 wakil Indonesia di semifinal India Open 2023. Salah satunya adalah pasangan Fajar/Rian. (PBSI)

Murianews, New Delhi – Hanya 3 wakil Indonesia di semifinal India Open 2023. Mereka akan kembali turun bertanding, di KD Jadhav Indoor Hall, Sabtu (21/1/2023) hari ini.

Mereka, para wakil Indonesia yang lolos ke babak semifinal itu adalah, Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan ganda putra Fajar Alfian/M Rian Ardianto. Sedangkan pasangan ganda putra, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon gagal.

Di semifinal India Open 2023, Antony Ginting yang menumbangkan Li Shi Feng di perempat final, akan melawan wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn. Pada babak perempat final Kunlavut mengalahkan unggulan ketiga Loh Kean Yew.

Sedangkan Jonatan Christie, akan menghadapi partai berat di semifinal. Tunggal putra Indonesia ini akan melawan unggulan pertama Viktor Axelsen.

Wakil Indonesia terakhir yang akan tampil di semifinal India Open 2022 adalah Fajar Alfian/M Rian Ardianto. Pasangan ganda putra nomor satu dunia ini akan melawan Aaron Chia/Soh Wooi Yik dari Malaysia.

BACA JUGA: Jonatan Melaju ke Perempat Final India Open

Di pertandingan perempat final Fajar/Rian menang dari pasangan Jerman Mark Lamsfuss/Marvin Seidel. Mereka menang dengan skor 21-13,dan 21-13.

Berikut Wakil Indonesia di Semifinal India Open 2023:

Anthony Ginting vs Kunlavut Vitidsarn | Jonatan Christie vs Viktor Axelsen | Fajar Alfian/M Rian Ardianto vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik |

 

 

Penulis: Budi Santoso
Editor: Budi Santoso
Sumber: PBSI

Ruangan komen telah ditutup.