Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Kecelakaan di Blora: Hantam Truk, Dua Orang Tewas

Kecelakaan di Blora Hantam Truk Dua Orang Tewas

Ilustrasi

Murianews, Blora – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Blora-Cepu KM 15, telatnya di depan SMPN 1 Jiken, Jumat (20/1/2023) sekitar pukul 19.30 WIB. Dua orang tewas usai menabrak truk pengangkut jagung.

’’Ya, depan SMP 1 Jiken. Baru olah TKP satlantas,’’ ungkap Kapolsek Jiken, AKP Zainul Arifin saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Jumat (20/1/2023).

Dijelaskan, truk bermuatan jagung dengan nomor polisi K-1391QE dikemudikan Agus Siswo Anang Nugroho (22), warga Dusun Pulo, Desa Mojowetan, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora.

Baca: Pulang ke Blora, Empat Petinggi Polri Bawa Oleh-Oleh Ini

Sementara korban berboncengan mengendarai SPM honda beat nopol K 3190 QY. Belum diketahui jelas identitas kedua korban.

Namun, seorang warga di lokasi kejadian, Solikin menduga kedua korban merupakan pasangan suami istri asal Desa Nglebur, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora.

’’Tabrakan motor matik dengan truk muat jagung. Kedua korban meninggal di tempat. Suami istri. Patah tulang semua, remuk. Yang paling parah itu istri. Posisi korban di bawah as belek (as roda) depan,’’ jelasnya.

Berdasarkan informasi di lapangan, peristiwa terjadi berawal, truk pengangkut jagung melaju dari timur ke barat mendahului kendaraan lain.

Di saat bersamaan, sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah berlawanan. Karena jarak yang terlalu dekat terjadilah laka. Sementara pihak polisi masih mendalami peristiwa ini, identitas korban belum diketahui.

 

Kontributor Blora
Editor: Zulkifli Fahmi

Ruangan komen telah ditutup.