Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Pulang ke Blora, Empat Petinggi Polri Bawa Oleh-Oleh Ini

Pulang ke Blora Empat Perwira Tinggi Polisi Bawa Oleh Oleh Ini

Empat perwira tinggi polisi disambut Bupati Blora Arief Rohman saat tiba di Bandara Ngloram Cepu. (Murianews/Nathan Priyo)

Murianews, Blora – Empat perwira tinggi Polisi Republik Indonesia (Polri) pulang ke kampung halaman di Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Jumat (20/1/2023).

Keempatnya adalah Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto dan Kasespimma Sespim Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiyono. Keduanya asli Mlangsen, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora.

Kemudian, Kapus Inafis Polri Brigjen Pol Mashudi yang asli Jepon, Blora dan Kabag RBP Ro RBP Srena Polri Brigjen Pol Mas Gunarso yang asli Jetis Blora.

Baca: Ngantor di RSUD Cepu, Bupati Blora Minta Pelayanan Kesehatan Ditingkatkan

Tiga jenderal bintang satu dan satu jenderal bintang tiga itu tiba di Blora sekitar pukul 13.00 WIB. Kedatangan mereka disambut langsung oleh Bupati Blora Arief Rohman dan jajaran Forkompinda di Bandara Ngloram, Cepu, Blora.

Kepada para perwira tinggi Polri ini, Bupati mengucapkan selamat datang di kampung halaman. Bupati merasa senang, para petinggi Polri asal Blora ini bisa pulang kampung di akhir pekan untuk mendukung program ’’sesarengan mbangun Blora’’.

’’Selamat Datang jenderal di kampung halaman. Sugeng rawuh. Kehadiran para jenderal ini untuk melaksanakan sejumlah agenda kerja dalam rangka mendukung tagline kami, ’Sesarengan mbangun Blora berkelanjutan’. Sekaligus pulang kampung, bertemu keluarga hingga hari Minggu nanti,’’ ucap Bupati.

Adapun sejumlah agenda yang akan dilaksanakan di Kabupaten Blora diantaranya adalah ramah tamah dan diskusi dengan Forkopimda dan tokoh masyarakat Kabupaten Blora.

Kemudian peresmian pembangunan sarana air bersih di desa rawan kekeringan, peletakan batu pertama pembangunan Mako Polres Blora.

Selanjutnya, silahturahmi dengan sedulur sikep, penyerahan bantuan untuk masyarakat kurang mampu, hingga sosialisasi kamtibnas.

’’Dalam kesempatan ini, kami juga akan memaparkan program pembangunan Kabupaten Blora agar dapat didukung para jenderal Polri. Harapannya ke depan pelaksanaan nya dapat dikawal bersama,’’ lanjut Bupati.

Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto merasa senang bisa kembali menginjakkan kaki di tanah kelahirannya.

’’Alhamdulillah bisa kembali pulang ke Blora. Selain untuk melaksanakan sejumlah program kerja yang telah disusun, juga untuk membantu Pak Bupati dan jajaran agar ke depan Blora bisa lebih baik lagi,’’ ucapnya singkat.

 

Kontributor Blora
Editor: Zulkifli Fahmi

Ruangan komen telah ditutup.