Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Persijap Apresiasi Menpora Soal Liga 2

Persijap

Skuad Persijap Jepara di Liga 2 Indonesia musim 2022/2023. (Murianews/Faqih Mansur Hidayat)

Murianews, Jepara – Persijap Jepara masih terus mendorong berbagai pihak agar kompetisi Liga 2 Indonesia 2022/2023 tetap berjalan. Salah satunya yaitu dengan mengapresiasi langkah Menpora Zainudin amali membahas nasib kompetisi bersama Sekjen PSSI.

Diketahui, Zainudin Amali menggelar rapat bersama Sekjen PSSI Yunus Nusi dan Ferry Paulus dari PT LIB kemarin, Kamis (19/1/2023). Rapat itu digelar usai beberapa klub Liga 2, termasuk Persijap Jepara menghadap Zainudin Amali.

Manajer Persijap Jepara Egat Sucawijaya menyampaikan apresiasi pada langkah Menpora langsung bergerak mencarikan solusi atas permasalahan yang menimpa klub-klub Liga 2 tersebut.

“Saya berterima kasih kepada pak menpora. Jadi pertemuan kami dihargai beliau. Ini yang kami harapkan dari bapak menpora,” kata Egat, Jumat (20/1/2023).

Egat sangat berharap pertemuan tersebut membuahkan hasil yang baik. Yaitu melanjutkan Liga 2 yang sempat diputuskan berhenti. Tetapi, sampai kini Egat belum menerima kepastian harapan tersebut.

“Sampai sekarang kami hanya bisa menunggu (informasi, red) saja,” imbuhnya.

Egat mengaku tahu akan ada rencana pembahasan lanjutan terkait nasib Liga 2. Rencananya, pertemuan akan digelar antara PSSI, PT LIB dan klub.

BACA JUGA: Manajer Persijap Dukung Erick Thohir

“Sudah (tahu, red). Rencana 24 Januari nanti ada petermuan rapat dari LIB. Tentunya ada perwakilan  dari PSSI. Saya harap dari pertemuan nanti ada kabari baik (nasib Liga 2, red),” tandasnya.

Sebelumnya, Persijap Jepara sudah melakukan langkah-langkah penting untuk memperjuangkan kelanjutan Liga 2 Indonesia musim ini. Salah satunya yaitu dengan bertemu dan menyerahkan surat keberatan penghentian Liga 2.

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Budi Santoso

Ruangan komen telah ditutup.