Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Sempat Viral, Maling BH Anak Kos di Semarang Ditangkap Polisi

Ilustrasi BH (Luisella Planeta Leoni/Pixabay.com)

Murianews, Semarang – Seorang pria di Semarang nekat mencuri BH yang dijemur di indekos di Jalan Sugiwara, Krapayak, Semarang. Saat beraksi, maling BH yang diketahui berinisial RA tersebut menyamar sebagai perempuan dengan mengenakan kerudung dan daster untuk mengelabuhi pemilik dan penghuni kos.

Pencurian itu, sempat direkam oleh warga dan viral di media sosial. Video penangakapan tersebut juga diunggah oleh akun Instagram @ndorobei.official pada Kamis (19/1/2023).

Dalam video itu, terlihat pelaku menggunakan daster untuk menyamar. Kemudian, perekam menunjukkan dua buah BH yang merupakan hasil curian dari pelaku.

Baca: Kotak Amal Masjid di Peganjaran Kudus Dibobol Maling, Terekam CCTV

Pelaku saat ini berhasil diamankan oleh petugas dan diamankan di Polsek Semarang Barat.

Melansir Detik.com, Kapolsek Semarang Barat Kompol Dicky Hermansyah membenarkan adanya informasi tersebut. Pelaku terlebih dahulu ditangkap warga dan diserahkan ke polisi. Saat ini, pihaknya masih melakukan pemeriksaan.

”Sudah diamanankan Polsek saat ini sedang diambil keterangan,” katanya, Jumat (20/1/2023).

Dia menambahkan pelaku berinisial RA dan sehari-hari bekerja sebagai tukang ojek. Saat pemeriksaan, RA mengaku sudah beberapa kali melakukan aksinya.

”Pakai daster biar terlihat mengelabui yang di kos, udah sering, tadi kita pemeriksaan itu dia mengakui ada delapan kali,” tambahnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Ruangan komen telah ditutup.