Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Kudus Sukun Badak Harus Bermental Baja

Kudus SUkun Badak

Kudus Sukun Badak harus bermental baja di Proliga 2023. (Tangkapan :Layar)

Murianews, Kudus – Kudus Sukun Badak harus bermental baja, saat melawan Jakarta Pertamina Pertamax, Jumat (20/1/2023) sore ini. Dipertandingan yang digelar di Gedung PSCC Palembang nanti, merupakan pertandingan ke-6 di putaran pertama Proliga 2023 yang dilakoni kedua tim.

Kudus Sukun Badak harus bisa memenangkan dua pertandingan terakhir diputaran pertama saat melawan Jakarta Pertamina Pertamax dan Palembang Bank Sumsel Babel, Sabtu (21/1/2023) besok.

Jika memang ingin menjaga asa untuk menipiskan poin dari tim lain dan meneruskan mimpi mereka untuk bisa melaju ke final four. Kudus Sukun Badak tak punya pilihan lain selain menang.

Tentu, pertandingan melawan Jakarta Pertamina Pertamax sore nanti bukanlah hal yang mudah bagi Kudus Sukun Badak. Terlebih, Kudus Sukun Badak yang sama sekali belum mendulang kemenangan dari lima pertandingan juga akan mempengaruhi mental para pemain.

Di samping itu, peringkat Kudus Sukun Badak sementara waktu juga masih berada di dasar klasemen. Hal ini tentunya harus disiasati pelatih Ibarsyah DT agar mental dan semangat para pemain untuk memenangkan pertandingan sore nanti tetap terjaga.

Di sisi lain, tim lawan Jakarta Pertamina Pertamax yang baru mendulang dua kemenangan dari lima laga, juga masih membutuhkan kemenangan. Tentunya, Kudus Sukun Badak akan mendapatkan perlawanan sengit di pertandingan kali ini.

Namun, bukan tidak mungkin Kudus Sukun Badak mampu memenangkan pertandingan. Jika dilihat dari Proliga musim lalu, Kudus Sukun Badak mampu memberikan kejutan setelah mampu mengalahkan Jakarta Pertamina Pertamax yang saat itu belum pernah terkalahkan dari tim-tim lain.

BACA JUGA: Jadwal, Hasil dan Klasemen Proliga 2023

Dimungkinkan, dalam laga ini, pelatih Ibarsyah DT juga akan menerjunkan satu pemain asing di starting line up, yakni Hamish Hazelden. Jika dilihat dari beberapa pertandingan terakhir, posisi Gabriel Molina sering digantikan oleh pemain akademi, Made Harin yang performanya lebih bagus dan mampu mendongkrak tim.

Jadwal Pertandingan Kudus Sukun Badak di Proliga 2023:
Kudus Sukun Badak vs Jakarta Pertamina Pertamax | 16.00 WIB | Live Streaming vidio.com dan Moji |

 

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Budi Santoso

Ruangan komen telah ditutup.