Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Jersey Messi di PSG Vs Angers Terjual 714 Juta

Jersey Messi

Jersey Messi terjual seharga 714 juta. (facebook.com/photo/?fbid)

Murianews, Paris – Jersey Messi di PSG vs Angers terjual 714 juta. Sejak November lalu, PSG memang telah membuat acara lelang jersey yang dikenakan para pemain bintangnya.

Pada pekan ini, seorang penggemar China telah berani membayar sebesar 43.623 Euro, atau lebih dari Rp714 juta untuk membayar jersey yang dikenakan Messi. Jersey itu dikenakan Messi saat PSG menghadapi Angers pekan lalu.

Saat itu menjadi penampilan yang pertama Lionel Messi bersama PSG, setelah kiprah cemerlangnya di Piala Dunia 2022. Bersama Argentina, Messi berhasil merebut gelar Juara Piala Dunia 2022.
Citra diri Messi, sejak itu memang kembali mencuat seiring keberhasilannya itu. Khusus di acara lelang jersey pemain PSG, penjualan jersey Messi menjadi yang paling tinggi harganya.

Pada acara lelang yang sama, jersey Neymar Jr diketahui laku terjual dengan harga 7.894 Euro atau sekira Rp129 juta. Sedangkan jersey Kylian Mbappe terjual dengan harga 15.017 Euro atau sekira Rp246 Juta.

BACA JUGA: Messi Satu Gol, Ronaldo Kena Tonjok

Pada pertandingan PSG Vs Angers, dimana Messi mengenakan jersey yang akhirnya mencatat rekor penjualan itu, terjadi pada 11 Januari 2023. Pada pertandingan itu, Lionel Messi mencetak gol kedua untuk PSG, yang menang 2-0.

Pada acara pelelangan, jersey yang dikenakan Messi pada awalnya ditawar 22.000 Euro. Namun setelah terjadi tujuh kali penawaran, akhirnya jersey itu jatuh pada harga 43.623 euro. Ini menjadi rekor baru dalam acara lelang jersey di PSG.

 

 

Penulis: Budi Santoso
Editor: Budi Santoso
Sumber: Marca

Ruangan komen telah ditutup.