Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

SMP Kanisius Kudus Bagikan Angpau Imlek untuk Siswa

Siswa SMP Kanisius Kudus menunjukkan angpau yang sudah mereka terima. (Murianews/Yuda Auliya Rahman)

Murianews, Kudus – SMP Kanisius Kudus, Jawa Tengah membagikan ratusan angpau untuk siswanya. Pembagian angpau ini menjadi salah satu budaya yang selalu ada saat perayaan Imlek di SMP Kanisius.

Dari pantauan Murianews, angpau berupa amplop merah bergambarkan kelinci yang berisi uang dibagikan kepada ratusan siswa dari kelas VII hingga kelas IX.

Mereka juga terlihat antusias dan senang saat menerima angpau yang diserahkan oleh sejumlah guru. Setelahnya, para siswa terlihat berfoto bersama teman kelasnya dengan menunjukkan angpau yang sudah mereka terima.

”Pembagian angpau ini dalam rangka perayaan Imlek,” kata Herry Christanto, Kepala SMP Kanisius Kudus, Jumat (20/1/2023).

Baca: Memberi Angpau saat Imlek, Maknanya Seperti Ini

Lebih lanjut ia menjelaskan, ada 245 angpau yang dibagikan kepada siswa di perayaan Imlek kali ini.

Selain pembagian angpau, momen perayaan Imlek di SMP Kanisius juga dimeriahkan dengan perlombaan liong dari tim yang beranggotakan para siswa. Momen Imlek di SMP Kanisius tahun ini berlangsung sangat meriah.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Ruangan komen telah ditutup.