Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Barcelona Gelontor Ceuta di Copa del Rey

Barcelona

Barcelona gelontor Cueta di Copa del Rey. Robert Lewandowski jadi bintang bagi Barca. (facebook.com/photo/?fbid)

Murianews, Cueta – Barcelona gelontor Cueta di Copa del Rey. Kedua tim berhadapan di kandang AD Ceuta, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB. Hasilnya Barcelona menang telak 5-0.

Kemenangan telak Barcelona membuat mereka berhak maju ke perempat final Copa del Rey 2022-2023. Di Stadion Muncipal Alfonso Merube, Barcelona berpesta gol.

Bomber Barcelona, Robert Lewandowski di pertandingan ini menjadi bintang. Pemain asal Polandia ini membukukan dua gol, masing-masing pada menit ke-50 dan 90. Sedangkan tiga gol lainnya dicetak Raphinha, Ansu Fati dan Frank Kessie.

Rapinha pada pertandingan ini menjadi pencetak gol pertama pada menit ke-41. Kemudian Ansu Fati yang dimainkan di babak kedua membuat gol pada menit ke-70. Sedangkan Kassie membuat gol pada menit ke-77.

Kemenangan ini menjaga tren kemenanngan yang diraih Barcelona di Spanyol. Sebelum ini mereka juga sukses menang atas Real Madrid di Final Piala Supercoppa de Espana. Mereka menang 3-1 di King Fahd Stadium, Riyadh, Saudi Arabia.

BACA JUGA: Barcelona Kepayahan di Copa del Rey

Sementara itu, di Stadin El Madrigal, Real Madrid juga berhasil meraih kemenangan atas Villareal. Hasil ini juga membawa Madrid melaju ke perempat final Copa del Reay 2022-2023.

Pada pertandingan ini, Madris menang 3-2. Mereka mendapatkan gol melalui Vinicius Junior pada menit ke-57, Eder Militao (69’) dan Dani Caballos (86’). Villareal sempat unggul 2-0 melalui gol Ettiene Capue pada menit ke-4 dan Samuel Chukwueze menit ke-42.

Villareal dalam pertandingan ini juga tercatat lebih mendominasi permainan. Namun mereka akhirnya kena come back dari Real Madrid di pertandingan ini.

 

 

Penulis: Budi Santoso
Editor: Budi Santoso
Sumber: Marca

Ruangan komen telah ditutup.