Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Elkan Baggot Pindah Ke Cheltenham Town

Elkan Baggott

Baggott pindah ke Cheltenham Town. (facebook.com/photo/?fbid)

Murianews, Gillingham –Elkan Baggott pindah ke Cheltenham Town. Klub Legue One Ingris ini akan menjadi Pelabuhan berikutnya bagi Elkan Baggott yang merupakan salah satu pemain Timnas Indonesia ini.

Melalui akun media sosial Gillingham, kabar kepindahan Elkan Baggott menyeruak. Status kepemilikan Baggott sendiri masih tetap akan berada di Ipswich Town. Pemain ini akan kembali bermain sebagai pemain pinjaman di Cheltenham Town.

“@elkanbaggott telah dipanggil kembali ke klub asalnya Ipswich Town dan akan segera bergabung dengan Cheltenham Town dengan status pinjaman. Kami berterima kasih kepada Elkan atas kontribusinya dan kami mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan,” demikian unggahan di akun Instagram resmi klub Gillingham.

Sebelumnya, Baggott dipinjamkan Ipswich Town ke Gillingham FC sejak Juli 2022. Seperti yang diharapkan, pemain Timnas Indonesia ini mendapatkan menit bermain lebih banyak, di usianya yang masih muda.

BACA JUGA: Elkan Baggott Selalu Jadi Starter di Gillingham

Bersama Gillingham FC, yang bermain di League Two, Baggot bermain sebanyak 29 kali. Catatan ini menjadi yang terbanyak yang telah dirasakannya sejak bermain di klub-klub Inggris sejauh ini.

Bersama Gillingham, Baggott juga mencatatkan tiga gol. Penampilannya juga semakin berkembang. Berikutnya, diharapkan pemain muda ini bisa lebih bagus saat bersama Cheltenham Town.

 

 

Penulis: Budi Santoso
Editor: Budi Santoso
Sumber: CNN Indonesia

Ruangan komen telah ditutup.