Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Aktif di Bursa Transfer, PSIS Rekrut Defender

PSIS Semarang

Aktif di bursa transfer, PSIS rekrut pemain baru lagi. (istimewa)

Murianews, Kudus – Aktif di bursa transfer, PSIS rekrut defender. Tim Liga 1 Indonesia ini terus memperbaiki skuad untuk menjalani kompetisi.

Tim Mahesa Jenar menambah kekuatan di lini belakang dengan mendatangkan Brandon Scheunemann dan Fathul Ihsan. Brandon berposisi sebagai stopper dengan tinggi 186 cm. Sementara Ihsan merupakan stopper dengan tinggi 183 cm.

“Sebelum berlabuh ke PSIS, Brandon sempat membela PSIS Elite Pro Academy di kompetisi EPA tahun 2021. Sedangkan di kompetisi EPA 2022, Brandon membela Persis Solo,” kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

Sementara Ihsan pernah memperkuat klub Liga 2 Kalteng Putra, tim EPA Barito Putera dan klub Liga 3, Persiku Kudus. Saat ini Brandon baru berusia 17 tahun sedangkan Ihsan berusia 20 tahun.

“Brandon dan Ihsan kami datangkan setelah melalui proses pemantauan. Untuk Brandon kami sudah tahu ketika ia membela PSIS EPA, sementara Ihsan sudah melaksanakan trial selama kurang lebih satu bulan,” sambungnya.

Yoyok berharap keduanya mampu menunjukkan kualitas terbaik. Selain itu dia mengharapkan agar kedua penggawa tersebut membuktikan diri dengan memberikan yang terbaik di lapangan.

“Kami berharap mereka mampu menunjukkan kualitasnya dan membuktikan bahwa mereka memang layak menjadi bagian dari PSIS,” imbuhnya.

BACA JUGA: PSIS Semarang Tambah Pemain Lagi

Diberitakan sebelumnya, PSIS telah meminjam Bayu Fiqri. Bayu Fiqri merupakan pemain muda milik Persib yang bisa bermain di posisi bek sayap kanan. Selain itu juga berposisi sebagai bek kiri maupun stopper.

Selain itu, PSIS juga telah mendatangkan beberapa pemain. Di antaranya, mengontrak dua pemain baru. Dua pemain tersebut, yakni pemain gelandang Luthfi Kamal dan penjaga gawang Adi Satryo.

PSIS juga meminjam satu pemain belakang, Meru Kimura dengan status pinjaman dari Rans Nusantara. Tak hanya itu, PSIS juga merekrut pemain tengah bernama Ryo Fuji. Rio dikontrak setelah menjalani trial selama satu bulan.

 

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi Santoso

Ruangan komen telah ditutup.