Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Pencurian Toko Klontong di Grobogan Diselidiki

Pencurian Toko Klontong di Grobogan Diselidiki

Tangkap layer rekaman CCTV pelaku pencurian di toko kelontong di Kecamatan Kedungjati, Grobogan, Jawa Tengah. (Murianews/Istimewa)

Murianews, Grobogan – Kasus pencurian di toko klontong Desa Kedungjati, Kecamatan Kedungjati, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah kini telah diselidiki Polsek Kedungjati.

Kapolsek Kedungjati AKP Marmin mengatakan, pihaknya akan meminta keterangan beberapa sanksi untuk menindaklanjuti laporan tersebut.

Diketahui, sebuah toko klontong di Desa Kedungjati, Kecamatan Kedungjati, Grobogan, Jawa Tengah dibobol maling. Sebanyak enam bal rokok dan uang Rp 3 juta raib dicolong.

’’Iya benar, tadi pagi ada laporan dugaan pencurian di toko kelontong di Kedungjati,’’ ujar Kapolsek, Kamis (19/1/2023).

Baca: Toko Klontong di Kedungjati Grobogan Dibobol

Terkait klaim pihak pemilik toko yang menyebut peristiwa serupa sudah beberapa kali terjadi, Kapolsek menyatakan akan mendalaminya.

’’Masih kami dalami lebih lanjut,’’ katanya.

Dia juga belum bisa memastikan jumlah pelaku dalam aksinya kali ini. Yakni apakah seorang diri, atau beberapa orang.

Sebelumnya diberitakan, toko klontong di Kecamatan Kedungjati, Grobogan, Jawa Tengah disatroni maling, Rabu (18/1/2023) malam.

Maling yang kini dalam perburuan itu berhasil menggondol enam bal rokok berbagai merek dan uang Rp 3 juta, dengan kerugian total sekitar Rp 40 juta.

Kejadian itu diketahui saat penjaga toko membuka toko dan mendapati barang-barang tercecer. Selain itu, atap toko dalam kondisi jebol.

Pihak toko juga membuka rekaman CCTV dan mendapati seseorang tak dikenal dengan penutup wajah membawa barang-barang di toko. Pemilik mengklaim kejadian ini sudah berulang kali terjadi.

 

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Zulkifli Fahmi

Ruangan komen telah ditutup.