Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Fajar/Rian Lewati Bagas/Fikri di India Open 2023

Fajar Rian

Fajar/Rian lewati Bagas/Firkri di India Open 2023. Pasangan ganda nomor satu dunia ini lolos ke perempat final India Open 2023. (PBSI)

Murianews, New Delhi – Fajar/Rian lewati Bagas/Fikri di India Open 2023. Dua pasangan ganda putra Indonesia ini harus berhadapan di perdelapan final India Open 2023, Kamis (19/1/2023).

Pertemuan dua pasangan ganda putra Indonesia ini akhirnya dimenangkan oleh Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Pasangan nomor satu dunia ini, sempat mendapatkan perlawanan dari rekan senegaranya.

Meski demikian Fajar/Rian mampu menang dua set langsung dari Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. Mereka berhasil menang dengan skor masing 21-17 dan 21-18, di KD Jadhav Indoor Hall, New Delhi, Kamis (19/1/2023).

Meski menghadapi pasangan nomor satu dunia, pasangan Bagas/Fikri terlihat tidak takut sama sekali. Mereka masih mampu memberikan perlawanan di sepanjang laga.

Kejar-kejaran poin mewarnai pertemuan dua pasangan ganda putra Indonesia ini. Kedua pasangan sama-sama menyajikan permainan cepat, adu drive dan adu smash.

Fajar/Rian yang lebih berpengalaman pada akhirnya menunjukan ketenangan dalam bermain. Mereka akhirnya masih mampu mengendalikan permainan dan berhasil unggul di poin-poin akhir.

BACA JUGA: Fajar/Rian Kini Jadi Nomor 1 Dunia

Kemenangan ini membuat Fajar/ Rian meneruskan langkah mereka ke babak perempat final. Mereka masih terus diharapkan bisa mencapai final dan kembali merebut gelar juara di Indoa Open 2023.

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar/Rian saat ini menjadi nomor satu dunia mengungguli senior mereka Hendra/Aksan. Pada 2023 ini mereka sudah berhasil merebut satu gelar BWF Tour 2023, di Malaysia Open 2023 lalu.

 

Penulis: Budi Santoso
Editor: Budi Santoso
Sumber: PBSI

Ruangan komen telah ditutup.