Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

MU Menyesal, Hanya Raih Hasil Imbang

Manchester United

MU menyesal hanya raih hasil imbang. Mereka ditahan imbang Crystal Palace, 1-1. (facebook.com/photo/?fbid)

Murianews, London – MU menyesal hanya raih hasil imbang. Pertandingan pekan ke-7 yang tertunda itu dijalani MU di Selhurst Park Stadium, Kamis (19/1/2023) dinihari WIB.

Pada pertandingan yang semestinya bisa dijadikan sebagai pijakan MU untuk lebih baik di Klasemen Liga Inggris itu berakhir tak seperti yang diharapkan. Tim Setan Merah hanya bermain imbang 1-1 atas Crystal Palace.

Manchester United pada pertandingan ini jelas-jelas mutlak seharusnya bisa merebut kemenangan. Mereka mendominasi di seluruh pertandingan selama dua kali 45 menit.

Melalui gol Bruno Fernandez pada menit ke-44, MU juga sempat unggul hingga pertandingan menyisakan hitungan detik. Namun kekecewaan hadir tepat pada menit ke-90+2, saat pemain Palace Michael Olise mencetak gol penyama.

Skor akhir berubah menjadi 1-1, dan melepas dua poin dari tiga poin yang sudah hampir diperoleh MU. Pemain muda Crystal Palace, Michael Olise yang baru berusia 21 tahun, benar-benar menjadi mimpi buruk bagi MU.

BACA JUGA: Kota Manchester Berwarna Merah Kali ini

Hasil ini membuat MU bisa kembali merebut posisi ke-3 di Klasemen Liga Inggris, menggeser Newcastle United. Poin MU saat ini 39, identic dengan yang direbut Man City di posisi kedua.

Namun demikian, Man City sejauh ini baru bermain 18 kali, sementara MU sudah 19 kali. Posisi MU juga rawan digeser Newcastle yang tepat berada di posisi ke-4 dengan 38 poin.

Jika pada pertandingan melawan Crystal Palace itu bisa mereka menangkan, MU bahkan sudah bisa menyalip Manchester City. Namun sayang, hasil yang terjadi tidak seperti yang diharapkan.

 

 

Penulis: Budi Santoso
Editor: Budi Santoso
Sumber: Daily Mail

Ruangan komen telah ditutup.