Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Manuel Neuer Cedera, Nagelsmann Pusing

Nagelsmann

Neuer Cedera, Nagelsmann pusing. Pelatih Bayern Munchen ini ingin masalah kiper timnya segera beres. (facebook.com/photo/?fbid)

Murianews, Munich – Manuel Neuer cedera, Nagelsmann pusing. Pelatih Bayern Muenchen ini bahkan sudah mulai mengeluh agar klub bisa segera mencari solusi. Jika perlu, Bayern bahkan diminta mendapatkan kiper baru.

Manuel Neuer, yang juga kiper Timnas Jerman mengalami kecelakaan saat bermain ski usai timnya tersingkir dari Piala Dunia 2022. Neuer yang pergi berlibur malah mendapatkan celaka, saat bermain ski.

Kabar yang berkembang, kiper andalan Bayern Munchen ini bahkan mengalami patah kaki. Sehingga harus absen panjang untuk memulihkan kondisinya. Bahkan melihat cederanya, ada kemungkinan pemain ini harus pensiun sebagai pemain profesional.

Julian Nagelsmann yang menangani Bayern Munchen mulai dilanda kekhawatiran dengan situasi ini. Pelatih asal Belanda ini meminta agar petinggi klub Bundesliga bisa segera mendapatkan solusi untuk masalah ini.

Beberapa waktu terakhir, berhembus kabar jika Banyern tertarik untuk menggaet kiper Borussia Moenchengladbach, Yan Sommer. Namun soal ini Nagelsmann menyatakan tidak benar.

BACA JUGA: Buang Stres, Manuel Neuer Main Ski, Malah Patah Kaki

“Banyern Munchenselalu berupaya untuk memperkuat skuad dan itulah yang terjadi sekarang juga. Saya selalu santai soal transfer. Tidak selalu hanya dua pihak yang harus dipuaskan,” ujarnya menanggapi.

Issu Yan Sommer didekati Bayern Munchen muncul setelah ada rumor Gladbach kini sedang menjajagi untuk mendapatkan kiper Montpellier, Jonas Omlin. Keberadaannya direncanakan sebagai pengganti Yan Sommer yang akan dijual ke Munchen.

 

 

Penulis: Budi Santoso
Editor: Budi Santoso
Sumber: Kickers

Ruangan komen telah ditutup.