Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Info Jabar

Cuti untuk Tunggu Istri Melahirkan, Anggota Polri ini Malah Naas Tertabrak kereta

Cuti untuk Tunggu Istri Melahirkan Anggota Polri ini Malah Naas Tertabrak kereta

Ilustrasi (Detik.com: Thinkstock)

Murianews, Bogor – Seorang anggota Polsek Tanahsareal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar) Bripka Andri Iso, naas tertabrak Kereta Rel Listrik (KRL) ketika dalam perjalanan pulang untuk menunggui istrinya yang hendak melahirkan.

Kapolsek Tanahsareal Kompol Surya mengatakan, korban sebenarnya tidak dalam tugas. Dia sedang cuti untuk menunggui istrinya yang hendak melahirkan.

”Tidak (bertugas), karena sebenarnya dia (Bripka Andri) sedang nungguin istrinya yang malam tadi akan sesar di RS Ciawi,” katanya, mengutip Detik.com, Kamis (19/1/2023).

Baca: Pria Tanpa Identitas Meninggal Tertabrak Kereta Rel Listrik di Solo

Pada saat menunggui istrinya itu, yang bersangkutan memang menyempatkan diri untuk mampir ke Mapolsek. Selesai dari Mapolsek, korban kembali lagi ke rumah sakit.

”Mungkin dia keluar dulu ke sini, mungkin mau ke sana lagi atau gimana kan kita tidak tahu, yang jelas dia sedang tidak dinas, sedang izin karena menunggu istrinya yang mau cesar,” tambahnya.

Surya mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan. Dia belum mengetahui pasti tujuan Bripka Andri bertemu dengan Bripka Egi hingga berujung keduanya tewas tertabrak KRL.

”Kalau sedang apa atau tujuannya apa, kita belum tahu ya, masih penyelidikan,” kata Surya.

Baca: Mobil Tertabrak Kereta Api di Grobogan, Dua Tewas

Surya menyebut Bripka Andri merupakan anggota unit Quick Response Patroli Polsek Tanahsareal. Bripka Andri meninggal di lokasi kejadian dan dievakuasi ke RSUD Kota Bogor. Sementara Bripka Egi sempat dibawa ke RS Salak Kota Bogor untuk pertolongan medis, namun nyawanya tidak tertolong.

”Bripka Andri dinas di unit patroli, dia anggota Quick Response,” terangnya.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Detik.com

Ruangan komen telah ditutup.